BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Kapok Berkiprah di Premier League, Jose Mourinho Bidik Pos Manajer Tottenham

18-11-2019 02:51 | Ari Prayoga

Jose Mourinho menghadiri seremoni Best FIFA Awards di Milan, Senin (23/09/2019) (c) AP Photo Jose Mourinho menghadiri seremoni Best FIFA Awards di Milan, Senin (23/09/2019) (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih kenamaan Portugal, Jose Mourinho dikabarkan mengincar pekerjaan sebagai manajer klub Premier League, Tottenham yang kini tengah diisi oleh Mauricio Pochettino.

Mourinho sudah menganggur sejak Desember tahun lalu, tepatnya ketika ia dipecat oleh raksasa Premier League, Manchester United menyusul hasil kurang apik yang diraih Setan Merah di paruh pertama musim 2018-19 kemarin.

Mourinho sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk klub-klub kaya raya Chinese Super League hingga mantan timnya, Real Madrid. Namun nyatanya hingga kini ia masih menganggur.

1 dari 2 halaman

Hasrat Mourinho

Dilansir The Sun, Mourinho kabarnya sudah mengungkapkan kepada temannya bahwa ia percaya diri bakal mendapat tawaran dari Real Madrid untuk menggantikan Zinedine Zidane.

Namun Mourinho juga mengaku nantinya tak serta merta menerima pinangan Real Madrid, karena ia ingin terus berkiprah di Premier League dengan membesut Spurs.

Pos manajer Tottenham saat ini tengah menjadi sorotan. Merosotnya performa The Lilywhites musim ini diyakini bisa membuat posisi Pochettino dalam bahaya.

Jika memang bakal memecat Pochettino di tengah musim, maka Tottenham diyakini bakal menawarkan proposal ke sejumlah pelatih, tak terkecuali Mourinho. Hal inilah yang ditunggu The Special One.

2 dari 2 halaman

Mourinho di Premier League

Mourinho sendiri hingga kini sudah pernah menangani dua tim Premier League, yakni Chelsea dan Manchester United. Di Chelsea, Mou melatih dalam dua periode berbeda.

Bersama Chelsea, Mourinho sukses mempersembahkan tiga trofi Premier League dan Piala Liga serta masing-masing satu trofi Piala FA dan Community Shied.

Sementara ketika membesut United, Mou memberikan masing-masing satu gelar Piala Liga, Community Shied, dan Liga Europa.

Sumber: The Sun

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa