BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Indahkan Perintah Dokter, Harry Maguire Ingin Bermain Meski Cedera

10-01-2020 15:02 | Yaumil Azis

Harry Maguire menjadi kapten saat Man United melawat ke markas Partizan. (c) twitter/HarryMaguire93 Harry Maguire menjadi kapten saat Man United melawat ke markas Partizan. (c) twitter/HarryMaguire93

Bola.net - Bek Manchester United, Harry Maguire, sedang mengalami cedera. Tapi ia ingin meyakinkan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggunakan jasanya kendati tak sedang 100 persen fit.

Mantan penggawa Leicester City tersebut mendapati cedera yang dialaminya sekarang beberapa waktu lalu. Hal itu yang membuatnya absen kala Manchester United menghadapi Manchester City di ajang Carabao Cup.

Tanpa dirinya, lini pertahanan Manchester United begitu rawan untuk dijebol. Hasilnya, klub berjuluk the Red Devils tersebut tumbang dengan skor 1-3 dan harus tersingkir dari ajang Carabao Cup.

Pada akhir pekan nanti, Manchester United akan menjalani laga pekan ke-22 Premier League melawan Norwich City. Pertandingan itu akan digelar di markas kebanggaannya, Old Trafford.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Maguire Ingin Bermain

Kondisi Maguire tidak 100 persen fit. TIm medis pun sudah memberikan isyarat agar pemain langganan Timnas Inggris tersebut tidak dimainkan saat bertemu Norwich City untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Namun Maguire dikabarkan tidak mengindahkan saran dari tim medis tersebut. Ia justru ingin mencoba meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer untuk tetap memainkannya sejak menit pertama.

Keputusan ada di tangan Solskjaer. Ia dihadapkan dengan sebuah resiko besar yang memungkinkan Maguire absen lebih lama lagi jika dimainkan, bahkan terancam harus menjalani operasi bila situasi kian parah.

2 dari 2 halaman

Pogba Juga Cedera

Maguire masih diragukan bisa tampil, dan Manchester United sudah pasti takkan diperkuat oleh Paul Pogba. Ia kembali mengalami cedera dan membutuhkan operasi untuk menyembuhkan kakinya.

Padahal, gelandang asal Prancis tersebut baru saja pulih dari cedera yang memaksanya absen sejak Oktober lalu. Ia turut ambil bagian saat the Red Devils bertemu dengan Watford dan Newcastle United di bulan Desember 2019.

Belum diketahui secara pasti sampai kapan Pogba harus menepi. Sementara dirinya cedera, sejumlah laporan yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Juventus terus beredar di tengah-tengah publik.

(The Sun)

KOMENTAR