Tak Cuma Gakpo, Erik Ten Hag Ingin Man United Angkut Leao Juga

Dimas Ardi Prasetya | 28 November 2022, 00:35
Tak Cuma Gakpo, Erik Ten Hag Ingin Man United Angkut Leao Juga
Selebrasi penyerang Portugal, Rafael Leao usai menjebol gawang Ghana pada laga pertama Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11/2022) WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Erik Ten Hag dikabarkan telah meminta manajemen Manchester United untuk memboyong Cody Gakpo dari PSV Eindhoven plus Rafael Leao dari AC Milan.

Man United sekarang tampil apik di bawah asuhan Ten Hag. Memang awalnya MU tampil goyah.

Namun setelah melakukan beberapa penyesuaian, MU bisa meraih hasil apik secara konsisten. United sekarang ada di posisi lima klasemen sementara Premier League.

Mereka mengoleksi 26 angka dari 14 laga. Man United pun punya peluang besar untuk bisa menembus empat besar premier League lagi.

1 dari 4 halaman

Butuh Pemain Baru

Manchester United memang tampil apik. Akan tetapi Erik Ten Hag masih tidak puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya.

Ia kabarnya masih ingin mendatangkan sejumlah pemain baru di Old Trafford. Di antaranya pemain di lini serang.

MU memang kekurangan pasokan penyerang sekarang ini. Apalagi Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Old Trafford.

2 dari 4 halaman

MU Masih Inginkan Gakpo

Selebrasi penyerang Belanda, Cody Gakpo usai mencetak gol ke gawang Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Martin Meissner

Selebrasi penyerang Belanda, Cody Gakpo usai mencetak gol ke gawang Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11/2022) WIB. (c) AP Photo/Martin Meissner

Sejumlah nama penyerang sudah dikaitkan dengan Manchester United. Salah satunya adalah penyerang PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Pemain asal Belanda itu sendiri sebenarnya sudah dibidik Man United sejak musim panas 2022 lalu. Namun United kemudian tak jadi memboyongnya ke Old Trafford.

Namun demikian MU disebut masih berniat memboyong Cody Gakpo. Ada kans mereka akan berusaha memboyongnya pada Januari 2023 nanti.

3 dari 4 halaman

Ten Hag Juga Inginkan Leao

Namun Cody Gakpo bukan satu-satunya pemain yang diinginkan Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu disebut juga mengincar penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Kabar ini muncul dari laporan ESPN. Leao sendiri memang disebut punya kans cabut dari Milan.

Kontraknya berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Milan sudah coba memperpanjang kontraknya.

Negosiasi sudah mereka lakukan. Namun sejauh ini belum ada titik temu di antara kedua pihak.

Man United tentu saja tak sendirian dalam mengincar Leao. Kabarnya pemain Portugal tersebut juga diincar oleh Chelsea dan Real Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR