BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Ada Kontak Antara Jorginho dengan Juventus

07-08-2020 10:31 | Aga Deta

Gelandang Chelsea, Jorginho. (c) AP Photo Gelandang Chelsea, Jorginho. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea Jorginho saat ini tengah santer dikaitkan dengan Juventus. Namun, agen Jorginho membantah pihaknya telah menjalin kontak dengan bos Bianconeri Maurizio Sarri.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Pemain timnas Italia itu kemudian menjadi sosok yang hampir tidak tergantikan di lini tengah The Blues.

Mantan pemain Napoli itu berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa untuk Chelsea pada musim kemarin. Sementara itu, Jorginho sudah membuat 44 penampilan dengan mencetak tujuh gol serta dua assist di musim 2019-2020.

Juventus pun kabarnya tertarik menggunakan jasa Jorginho. Sarri dikabarkan sangat ingin bereuni dengan mantan anak buahnya itu di Turin.

1 dari 2 halaman

Tak Ada Kontak

Gosip kepindahan Jorginho ke Juventus masih terus menjadi bahan pemberitaan di media-media. Namun, agen Jorginho bersikeras tidak ada pembicaraan antara pihaknya dan Juventus.

"Sarri tidak pernah menghubungi Jorginho secara pribadi untuk membicarakan tentang Juventus," kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya tahu ada pembicaraan di koran, tapi kami tidak pernah berhubungan langsung dengan Sarri atau bahkan direktur olahraga Fabio Paratici.

“Ketika direktur Paratici dan Marina Granovskaia menemukan kesepakatan, jika mereka menemukan kesepakatan, barulah saya dapat berbicara tentang situasinya."

2 dari 2 halaman

Masih Terikat Kontrak

Meskipun begitu, Santos tidak menutup kemungkinan kepindahan kliennya pada bursa transfer musim panas. Namun, ia menegaskan kalau Jorginho masih punya kontrak tiga tahun di Stamford Bridge.

"Semua orang tahu ada hubungan yang sangat kuat antara Sarri dan Jorginho setelah lima tahun bekerja bersama, saya akan munafik untuk menyangkalnya," lanjutnya.

"Tapi saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa Jorginho memiliki sisa tiga tahun di kontraknya di Chelsea."

Sumber: Football Italia

Ingin tau dengan jadwal dan highlight pertandingan Liga Champions lainnya? Klik di sini

KOMENTAR