BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tahu Diri, Arsenal Mundur Teratur dari Perburuan Isco

24-12-2020 21:17 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi gelandang Real Madrid, Isco, pada laga kontra Leganes di La Liga 2019/20. (c) AP Photo Aksi gelandang Real Madrid, Isco, pada laga kontra Leganes di La Liga 2019/20. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League asal London Arsenal dikabarkan mengundurkan diri dari perburuan gelandang milik Real Madrid, Isco.

Nasib Isco di Madrid memang sedikit kurang apik. Ia tak mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Padahal ia termasuk gelandang dengan skill yang ciamik. Musim ini saja, Isco cuma mendapat kesempatan jadi starter cuma tiga kali di La Liga.

Isco pernah mengeluhkan perlakuan Zidane kepadanya. Dari situ kemudian muncul spekulasi terkait masa depan pemain berusia 28 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Arsenal Mundur dari Perburuan Isco

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan Isco. Di antaranya adalah Everton, Arsenal, dan Juventus.

Mereka disebut berharap untuk bisa memboyongnya pada bulan Januari 2021 nanti. Sebab itu dirasa sebagai waktu yang tepat karena kontraknya tersisa 18 bulan lagi di Real Madrid.

Akan tetapi kabar terbaru mengungkapkan bahwa Arsenal mundur dari perburuan Isco. Kabar tersebut diklaim oleh Daily Star.

Laporan itu menyebut Isco siap pindah, tapi hanya untuk klub yang bermain di Liga Champions saja. Arsenal pun tahu diri dan akhirnya keluar dari perburuan sang playmaker.

2 dari 2 halaman

Arsenal Incar Vinicius

Sebelumnya ada kabar bahwa Arsenal mengincar penggawa Real Madrid lainnya. Pemain yang dimaksud adalah Vinicius Junior.

Arsenal meyakini Madrid bersedia melepas pemain Brasil itu dengan status pinjaman pada bulan Januari 2021 nanti. The Gunners ingin mendatangkannya karena tak puas dengan kinerja Nicolas Pepe maupun Willian.

Kans Arsenal memboyong Vinicius sendiri disebut cukup besar. Pasalnya ia disebut tak bahagia di Real Madrid karena tak mendapat jatah bermain yang sesuai harapannya.

Sementara itu, laporan tersebut juga menyebut setelah Arsenal mundur, Isco sekarang berpeluang pindah ke Italia. Ia disebut bakal dilepas Real Madrid ke Juventus.

(Daily Star)

KOMENTAR