BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tahan Imbang Chelsea, Manchester United Diprediksi Bakal Bekuk Arsenal

30-11-2021 22:13 | Serafin Unus Pasi

Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Arsenal (c) Bola.net
Liga Inggris/Premier League: Manchester United vs Arsenal (c) Bola.net

Bola.net - Pakar sepak bola Inggris, Mark Lawrenson memberikan analisisnya terkait duel Manchester United vs Arsenal. Lawrenson percaya bahwa Setan Merah bisa meraih tiga poin di laga ini.

Pada tengah pekan nanti, Manchester United akan menggelar laga besar di Old Trafford. Mereka akan menjamu rival lama mereka, Arsenal di pertandingan pekan ke-14 EPL.

Performa Manchester United sejauh ini masih kurang maksimal. Tak ayal pekan lalu manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer harus dipecat.

Lawrenson menilai ada kans bagi MU untuk menang di laga ini. "United sebenarnya masih punya masalah di lini belakang mereka," buka Lawrenson kepada BBC Sport.

Baca komentar lengkap sang pakar di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Ciamik

Menurut Lawrenson, Manchester United belakangan ini sudah tampil beda. Setan Merah mulai berubah semenjak ditangani Michael Carrick.

Ia menilai United bermain dengan apik saat menghadapi Chelsea dan ia yakin MU sebenarnya bisa menang melawan sang pemuncak klasemen itu.

"Satu point yang mereka dapatkan di Stamford Bridge itu merupakan sebuah langkah maju ke arah yang benar. Andai Aaron Wan-Bissaka tidak sembrono, United seharusnya bisa meraih 3 poin di laga itu,"

2 dari 4 halaman

Jadikan Momentum

Menurut Lawrenson, Manchester United tidak akan menyia-nyiakan hasil imbang tersebut. Ia menilai hasil imbang itu akan membuat mereka kian bersemangat untuk menghadapi Arsenal nanti.

"Saya yakin hasil itu akan membuat mereka semakin percaya diri. Mereka juga akan lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,"

"Entah Ralf Ragnick akan berada di Old Trafford atau menonton dari tribun, saya yakin permainan United akan jauh lebih baik dan mereka bisa mengalahkan Arsenal," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tambahan Tenaga

Menurut laporan yang beredar, Manchester United semakin perkasa di laga ini. Karena mereka mendapatkan tambahan dua pemain di laga ini.

Harry Maguire sudah kembali dari suspensi. Sementara Mason Greenwood juga sudah pulih dari COVID-19 dan keduanya siap beraksi di laga ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(BBC Sports)

KOMENTAR