BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Tahan Chelsea, MU Kini Pede Tantang Arsenal

29-11-2021 09:50 | Aga Deta

Pemain Manchester United, Jadon Sancho (kanan) merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (28/11/2021). (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jadon Sancho (kanan) merayakan golnya ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (28/11/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United menahan imbang Chelsea dalam laga pekan ke-13 Premier League. David de Gea berharap hasil itu memberi kepercayaan diri tinggi kepada Setan Merah untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

Man United menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan tersebut.

Setan Merah berhasil memimpin lebih dulu lewat Jadon Sancho. Dia berhasil mencetak gol di menit ke-50 setelah memanfaatkan blunder yang dilakukan Jorginho.

Namun, Jorginho kemudian menjadi penyelamat Chelsea. Dia menyamakan kedudukan dari titik penalti pada menit ke-69.

1 dari 3 halaman

Puji Performa MU

Usai pertandingan, De Gea memuji penampilan Man United saat bermain imbang melawan Chelsea. Ia menilai timnya sudah bermain sangat bagus terlepas dari hasilnya.

“Saya pikir semangat tim sangat bagus. Perjuangan, determinasi, keinginan – itu sangat bagus,” kata De Gea di laman resmi klub.

“Itu akan memberi kami lebih banyak kepercayaan diri untuk memenangkan pertandingan besar dan melihat lagi tim bermain dengan baik, mencetak gol dan memenangkan poin."

2 dari 3 halaman

Tambah Kepercayaan Diri

Man United akan menjamu Arsenal di Old Trafford pada tengah pekan ini. De Gea berharap hasil imbang saat menghadapi Chelsea akan menjadi modal yang sangat bagus untuk menghadapi The Gunners.

"Saya pikir mulai hari ini kami harus lebih percaya diri," tambahnya.

“Kami tahu Arsenal berada dalam momen yang bagus, mereka bermain bagus, mereka berkembang, jadi ini akan menjadi pertandingan besar.”

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester United

KOMENTAR