BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Susul Antonio Conte, Bek Inter Milan Ini Merapat ke Tottenham?

16-11-2021 18:40 | Serafin Unus Pasi

Bek Inter Milan Stefan De Vrij. (c) AP Photo
Bek Inter Milan Stefan De Vrij. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Inter Milan berpotensi ditinggal salah satu pemain kunci mereka di Januari 2022. Bek mereka, Stefan de Vrij dilaporkan bakal segera cabut ke Inggris untuk bergabung dengan Tottenham.

Seperti yang sudah diketahui, Tottenham kini memiliki manajer baru. Mereka resmi mendapatkan jasa Antonio Conte sebagai pengganti Nuno Espirito Santo.

Terpilihnya Conte sebagai manajer baru Tottenham membuat sejumlah mantan pemain Inter Milan dikaitkan dengan Tottenham. Ini dikarenakan Conte musim lalu menangani Inter dan sukses membawa Nerrazurri menjadi juara Serie A.

Football Insider mengklaim bahwa ada satu pemain Inter yang benar-benar kecantol dengan Spurs. Ia adalah Stefan De Vrij.

Simak situasi transfer De Vrij di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Butuh Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, De Vrij diklaim memang ingin cabut dari Italia. Ia ingin merasakan tantangan baru dalam karirnya.

De Vrij sudah tujuh tahun berkarir di Serie A. Ia pertama kali bermain di Italia pada tahun 2014 saat dibeli Lazio dari Feyenoord.

De Vrij merasa sudah puas dengan perjalanannya di Italia. Jadi ia ingin merasakan tantangan baru dalam karirnya, dan bermain di EPL menjadi prospek yang menarik utnuknya.

2 dari 4 halaman

Faktor Conte

Menurut laporan tersebut, De Vrij semakin tertarik pindah ke Inggris, khususnya ke Tottenham. Karena Antonio Conte menjadi pelatih di sana.

De Vrij dilaporkan nyaman dilatih Conte. Ia merasa permainannya berkembang selama dua musim ditangani sang manajer.

Untuk itu ia tertarik untuk menjajal kerasnya EPL di bawah asuhan Conte. Sehingga ia membuka pintu untuk pindah ke Tottenham.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Peluang Tottenham mendapatkan De Vrij sebenarnya cukup besar. Karena kontrak sang bek di Inter akan berakhir di tahun 2022.

Namun kubu Nerrazurri ogah menjual bek 29 tahun itu dengan harga murah. Mereka bakal melepasnya di angka 50 juta Euro.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Football Insider)

KOMENTAR