BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Supercoppa Italiana, Trofi Penawar Luka bagi Juventus

20-01-2021 17:06 | Serafin Unus Pasi

Skuad Juventus merayakan gol ke gawang AC Milan, Kamis (7/1/2021) (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol ke gawang AC Milan, Kamis (7/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Juventus, Andrea Pirlo ingin timnya tampil dengan maksimal di partai Supercoppa Italiana dini hari nanti. Menurut Pirlo, piala itu akan menjadi penebusan yang besar bagi Si Nyonya Tua.

Dini hari nanti, Juventus akan berlaga di Mapei Stadium. Mereka akan bentrok dengan Napoli di partai Supercoppa Italiana.

Jelang laga ini, Juventus bertekad besar untuk menang. Karena di akhir pekan kemarin mereka dipermalukan Inter Milan saat jumpa di Serie A.

Bagi Pirlo, piala Supercoppa Italiana ini adalah piala penebusan abgi timnya. "Ini adalah pertandingan final yang penting bagi kami," buka Pirlo kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Laga Penebusan

Pirlo menyebut anak asuhnya sangat kecewa kalah melawan Inter. Jadi mereka ingin segera bangkit dan Supercoppa Italiana ini akan jadi penebusan yang bagus untuk mereka.

"Final ini datang setelah kekalahan buruk kami di Serie A. Jadi kami datang ke pertandingan ini dengan determinasi dan rasa lapar yang besar untuk membawa pulang piala ini."

"Kekalahan kemarin menjadi pembelajaran bagi kami. Kami ingin membuka lembaran baru dan melupakan kekalahan itu untuk membuktikan kami bukan tim yang sama yang kalah di San Siro."

2 dari 3 halaman

Panggung Bagus

Menurut Pirlo, kemenangan di Supercoppa Italiana akan menjadi penawar luka yang bagus untuk timnya. Jadi ia ingin timnya move on dari kekalahan itu dengan memenangkan piala ini.

"Kami memang tengah berada di momen yang sulit, terutama setelah kami kalah di partai yang penting."

"Jadi pertandingan ini adalah sebuah keuntungan bagi kami karena kami bisa segera kembali ke lapangan dan berjuang untuk membawa pulang sebuah trofi." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lama Tidak Menang

Juventus sendiri sudah agak lama tidak memenangkan Supercoppa Italiana.

Terakhir kali mereka memenangkan trofi ini di tahun 2018 ketika menghadapi AC Milan.

(Football Italia)

KOMENTAR