BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Supaya MU Sakit Hati, Liverpool Diminta Beli Koulibaly

22-06-2019 20:30 | Richard Andreas

Virgil Van Dijk mengangkat trofi juara Liga Champions 2018-19. (c) AP Photo Virgil Van Dijk mengangkat trofi juara Liga Champions 2018-19. (c) AP Photo

Bola.net - Bos Liverpool, Jurgen Klopp diminta mempertimbangkan transfer Kalidou Koulibaly guna melukai Manchester City dan Manchester United. The Reds dipercaya lebih dari mampu menebus harga jual Koulibaly yang dipasang Napoli.

Koulibaly merupakan salah satu bek tengah paling tangguh saat ini. Napoli tahu potensi Koulibaly, dan karena itulah mereka memasang harga tinggi untuk bek Senegal itu. Kabarnya, Koulibaly hanya bisa ditebus dengan 130 juta euro.

Manchester United merupakan peminat utama sejak musim lalu. Namun, Setan Merah masih berusaha merayu Napoli menurunkan harga jual tersebut. Koulibaly menjanjikan, tetapi MU tak mau mengeluarkan banyak uang untuk satu pemain saja.

Di tengah kesulitan MU, Liverpool muncul sebagai kandidat tepat untuk Koulibaly. Pandangan ini disampaikan oleh pemandu bakat Everton, Carlo Jacomuzzi. Dia yakin Liverpool lebih mampu membeli Koulibaly.

"Manchester United saat ini adalah perangkap," kata Jacomuzzi dikutip dari Express.

"Man City? Jika Guardiola membuat keputusan, mereka akan membeli. Napoli menginginkan 130 juta euro? Di Inggris, ada empat tim yang bisa membayarnya."

"Liverpool? Mereka mendapatkan banyak uang dari Liga Champions, dari uang hadiah dan dari sponsor-sponsor mereka, dengan itu mereka bisa membeli dua Koulibaly," sambungnya.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Bakal Jadi Bencana

Prospek duet Koulibaly dengan Virgil van Dijk bakal membuat banyak tim cemas. Pertahanan Liverpool merupakan yang terkuat di Premier League 2018/19 lalu, dan tambahan Koulibaly bakal membuat mereka tak tertembus.

"Itu bakal jadi bencana untuk tim-tim lain, soal mencari celah membongkar pertahanan itu," tandas Jacomuzzi.

Biarpun demikian, sampai saat ini Liverpool terbilang pasif di bursa transfer. Jurgen Klopp sudah berjanji bakal belanja besar, tetapi belum jelas siapa yang dikejar Liverpool.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR