BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sultan! Sergio Aguero Beri Kado Perpisahan Jam Tangan dan Mobil Mewah ke Staf Manchester City

02-06-2021 11:25 | Ari Prayoga

Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo
Sergio Aguero diperkenalkan sebagai pemai baru Barcelona pada Selasa (1/6/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Aguero dikabarkan memberikan kado perpisahan berupa jam tangan dan mobil mewah kepada staf tim utama Manchester City usai ia memastikan hengkang ke Barcelona.

Aguero meninggalkan Manchester City dengan status free transfer usai kontraknya habis pada musim panas ini. Aguero pun diikat Barcelona dengan kontrak dua tahun dan klausul buyout 100 juta euro.

Aguero yang memperkuat Manchester City selama 10 tahun jelas meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang yang ada di klub milik taipan asal Timur Tengah tersebut.

1 dari 2 halaman

Kado Perpisahan Aguero

Dilansir The Athletic, Aguero membeli puluhan jam tangan bermerk Hublot dan Tag Heuer dengan nilai kurang lebih 1.000 poundsterling untuk diberikan kepada 60 orang staf tim utama City.

Di antara jam tangan tersebut, ada model Tag Heuer Formula 1 yang berharga hingga 1.650 poundsterling. Satu persatu jam tangan mewah tersebut dibubuhi dengan tulisan, 'Gracias! Kun Aguero'.

Selain itu, Aguero kabarnya juga memberikan tiket undian kepada masing-masing staf dengan hadiah mobil Range Rover Evoque peninggalannya. Pemenang dari undian ini adalah anggota kitman tim utama City.

Tak hanya itu, Aguero juga dikabarkan memberikan sumbangan uang dengan jumlah cukup besar terhadap kotak uang yang dipakai skuad untuk memberi bantuan kepada staf selama dua kali dalam setahun.

2 dari 2 halaman

Mimpi Aguero Terwujud

Bagi Aguero, pindah ke Barcelona ibarat mimpi yang menjadi nyata. Ia sudah menetapkan tekad akan bermain bagus sampai Barcelona menyadari keberadaannya.

"Saya sangat senang. Saya akan mencoba yang terbaik buat klub, membantu tim memenangkan hal penting. Ini sungguh menyenangkan. Buat saya, Barca adalah tim terbaik dan Leo [Messi] juga ada di sana," tutur Aguero kala diperkenalkan Barca kepada publik.

"Saya memberitahu [presiden Joan] Laporta sebelum itu bahwa ketika masih kecil, saya berkata: "Suatu hari nanti, mereka pasti akan memperhatikan saya. Saya tidak bisa membayangkannya, tapi siapapun akan berlari untuk bergabung dengan Barca." tukasnya.

Sumber: The Athletic

KOMENTAR