Sulit Cari Striker, Manchester United Putuskan Kejar Jamie Vardy

Serafin Unus Pasi | 16 Agustus 2022, 21:53
Pemain Leicester City, Jamie Vardy (c) AP Photo
Pemain Leicester City, Jamie Vardy (c) AP Photo

Bola.net - Saga perburuan striker baru Manchester United memasuki babak baru. Striker Leicester City, Jamie Vardy dilaporkan jadi opsi yang dipertimbangkan serius oleh Manchester United.

United memasuki musim 2022/23 dengan kondisi krisis striker. Edinson Cavani pergi, Mason Greenwood tersandung kasus hukum dan Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta cabut di musim panas ini.

Namun sejak bursa transfer musim panas dibuka, United kesulitan berburu striker baru. Banyak target transfer mereka yang lepas dan ditikung oleh tim lain.

Manchester United dikabarkan mulai frustrasi dengan perburuan striker baru mereka. The Metro mengklaim bahwa Manchester United kini fokus untuk mendatangkan Jamie Vardy dari Leicester City.

Simak rencana transfer MU untuk Vardy di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tua-tua Keladi

Menurut laporan tersebut, Manchester United serius merekrut Vardy. Karena sang striker punya rekam jejak yang bagus.

Enam tahun terakhir, ia konsisten mencetak banyak gol bagi Leicester City. Ia bahkan sukses membawa The Foxes menjuarai EPL.

Meski usianya tidak muda lagi, Vardy dianggap masih cukup tajam. Jadi ia bisa jadi opsi yang bagus untuk menambal absennya Cavani di tim United.

2 dari 4 halaman

Opsi Jangka Pendek

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United melihat Vardy sebagai opsi jangka pendek yang bagus bagi tim mereka.

Mereka berencana merekrutnya dengan kontrak jangka pendek. Mereka hanya menawarkan kontrak berdurasi satu tahun untuk mantan striker Timnas Inggris tersebut.

Baru di tahun depan Manchester United akan menyiapkan dana yang besar untuk memboyong striker berkualitas tokcer di bursa transfer.

3 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United akan menemukan kesulitan untuk merekrut untuk mengamankan jasa Vardy di musim panas ini.

Leicester City masih melihat Vardy sebagai pemain top. Jadi mereka ogah berpisah dengan sang striker di musim panas ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR