BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sukses Pertahankan Odion Ighalo, MU Kini Fokus Kejar Jadon Sancho

03-06-2020 05:30 | Ari Prayoga

Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (c) AP Photo Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan kini bakal fokus untuk mengejar tanda tangan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Musim ini Sancho sudah tampil sebanyak 39 kali di semua kompetisi dengan menciptakan 20 gol dan 18 assist bagi Dortmund. Sebuah angka luar biasa bagi pemain yang baru berusia 20 tahun.

Performa Sancho pun membuat banyak klub papan atas Eropa tertarik merekrutnya. Selain United, jebolan akademi Manchester City itu juga pernah dikaitkan dengan Chelsea dan Real Madrid.

1 dari 2 halaman

Ambisi Manchester United

Manchester United baru saja resmi memperpanjang masa peminjaman striker Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua hingga akhir Januari 2021 mendatang.

Kesuskesan tersebut, plus kondisi keuangan yang menjadi kurang stabil akibat pandemi Covid-19 sempat diklaim akan membuat Manchester United tak lagi ngoyo untuk mengejar Sancho.

Namun, kin London Evening Standard mengklaim bahwa Manchester United tetap memprioritaskan perekrutan Sancho pada jendela transfer musim panas ini.

2 dari 2 halaman

Pengorbanan Manchester United

Sancho diyakini memiliki banderol senilai 100 juta poundsterling. Angka tersebut kabarnya tak akan membuat United mundur dari perburuan Sancho.

Manchester United bahkan diyakini siap menjual beberapa pemain mereka lebih dulu agar bisa mendapat uang yang akan digunakan untuk memboyong Sancho ke Old Trafford.

Sumber: London Evening Standard

KOMENTAR