BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sukses Kangkangi Liverpool, Bukti Manchester United Semakin Berkembang

03-06-2021 15:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo
Pemain Manchester United masuk ke Old Trafford jelang duel melawan Liverpool di pekan ke-34 Premier League (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand memberikan penilaian terhadap performa Setan Merah di musim 2020/21. Ia menilai anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Manchester United kembali gagal menyudahi puasa gelar juara mereka. Setan Merah mengakhiri musim 2020/21 tanpa satupun trofi juara.

Namun ada beberapa perkembangan yang ditunjukkan Setan Merah. Seperti MU finish di posisi runner up dan mereka berhasil menembus final Liga Europa.

Ferdinand menilai ada perkembangan yang bagus dalam skuat MU saat ini. "Saya rasa United mendapatkan apa yang mereka inginkan di liga dan itu adalah sebuah perkembangan," ujar Ferdinand kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kangkangi Liverpool

Ferdinand menyebut salah satu indikator perkembangan MU adalah mereka berhasil finish di atas Liverpool pada musim 2020/21 ini.

"Saya rasa di musim sebelumnya, Man United tertinggal sekitar 30 poin dari Liverpool di liga. Namun di musim ini, mereka finish di atas Liverpool,"

"Liverpool mungkin punya sejumlah alasan terkait performa mereka, namun itu tidak menyembunyikan fakta bahwa tim ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa di musim ini,"

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Berpuas Diri

Ferdinand juga menegaskan bahwa Manchester United haram hukumnya untuk berpuas diri. Karena ia menyebut status runner up Liga itu tidak cukup bagus untuk Setan Merah.

"United menunjukkan perkembangan yang luar biasa dengan finish sebagai runner up Liga. Namun yang jelas mereka tidak bisa berpuas diri akan hal itu,"

"Namun sekali lagi mereka layak dapat pujian, karena jika di awal musim kemarin anda mengatakan bahwa United akan finish di peringkat dua maka saya rasa anda terlalu berkhayal," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pra Musim

Skuat Manchester United saat ini tengah diliburkan oleh Solskjaer.

Skuat Setan Merah akan berkumpul lagi di bulan Juli 2021 untuk menjalani sesi pra musim.

(Goal International)

KOMENTAR