Sukses Curi Hati Erik Ten Hag, Aaron Wan-Bissaka Tidak Jadi Dijual?

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2022, 13:40
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo
Eric Bailly dan Aaron Wan-Bissaka berebut bola saat Manchester United berjumpa Burnley (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar bahagia datang bagi Aaron Wan-Bissaka. Sang bek dilaporkan sukses mencuri hati Erik Ten Hag selama sesi pra musim Manchester United.

Kedatangan Erik Ten Hag ke MU membuat sejumlah pemain resah. Pasalnya sang manajer ingin mendepak beberapa pemain yang dianggap tidak sesuai dengan skema permainannya.

Salah satu nama yang paling santer digosipkan bakal didepak adalah Aaron Wan-Bissaka. Erik Ten Hag dilaporkan kurang sreg dengan gaya bermain sang bek kanan.

talkSPORT melaporkan situasi ini sudah berubah. Kini Ten Hag dilaporkan terkesan dengan performa sang bek.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Determinasi Tinggi

Menurut laporan tersebut, Ten Hag memang awalnya ingin mendepak sang bek. Namun saat ini manajer asal Belanda itu berubah pikiran.

Ia terkesan melihat performa Wan-Bissaka di sesi pra musim MU. Ia melihat sang bek benar-benar bekerja keras untuk membuat sang manajer terkesan.

Ia juga disebut menunjukkan perkembangan yang signifikan selama sepekan di latih Ten Hag. Sehingga sang manajer benar-benar senang melihat sikap dan determinasi sang bek.

2 dari 4 halaman

Belum Aman

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa situasi Wan-Bissaka masih belum aman. Ia masih berpotensi dilepas di musim panas ini.

Ten Hag dilaporkan akan memberikan Wan-Bissaka kesempatan di pertandingan pra musim. Ia ingin melihat apakah sang bek bisa mengikuti gaya bermain dan istruksi yang ia berikan.

Jika Wan-Bissaka bisa melakukan semua instruksi sang manajer dengan baik, maka Ten Hag membuka kesempatan bagi Wan-Bissaka untuk tetap dipertahankan di musim 2022/23.

3 dari 4 halaman

Tur Pra Musim

Pekan depan, Manchester United sudah resmi memulai tur pra musim mereka. Para penggawa Setan Merah akan terbang ke Thailand pada tanggal 8 Juli nanti.

Pertandingan pra musim pertama mereka akan digelar pada tanggal 12 Juli, di mana Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR