BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sukses Comeback, Manchester United Masih Perlu Banyak Berbenah

27-09-2020 14:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak berpuas diri setelah timnya mengalahkan Brighton kemarin malam. Solskjaer menyebut bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi timnya saat ini.

Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di ajang EPL musim ini. Setelah pasukan setan merah menang 3-2 atas Brighton.

Namun kemenangan MU itu didapatkan dengan susah payah dan mendapatkan bantuan dari dewi fortuna. Pasalnya saat laga hampir berakhir dengan skor 2-2, United mendapatkan penalti yang dikonversi oleh Bruno Fernandes.

Solskjaer menilai bahwa timnya tidak bisa berpuas diri atas kemenangan ini. "Masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan dan para pemain saya tahu akan hal itu," ujar Solskjaer kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jauh dari Memuaskan

Meski meraih kemenangan, Solskjaer merasa permainan Manchester United masih jauh dari kata memuaskan.

Ia menilai performa timnya masih tergolong buruk sehingga mereka perlu banyak berbenah.

"Hari ini kami lolos dari kekalahan. Terkadang kami hanya perlu meraih poin dan menyadari bahwa kami masih perlu banyak berbenah."

"Minggu lalu situasinya sangat mengecewakan. Kami tidak bisa memetik apapun dari pertandingan itu."

2 dari 3 halaman

Aspek Positif

Meski menilai timnya masih perlu banyak berbenah, Solskjaer juga memuji performa para pemain MU. Ia menilai ada banyak poin positif yang perlu diapresiasi dari timnya.

"Hari ini kami menunjukkan karakter yang bagus dan juga kami memberikan respon yang bagus di beberapa kesempatan dan itu merupakan sesuatu nilai yang positif."

"Para pemain kami juga menunjukkan kualitasnya, di mana para penyerang kami membuat banyak peluang. David [De Gea] membuat penyelamatan krusial dari peluang Trossard dan itu adalah hal yang positif juga." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jumpa Lagi

Manchester United akan kembali berjumpa dengan Brighton di tengah pekan nanti.

Keduanya akan bertempur untuk memperebutkan satu tiket ke babak kelima Carabao Cup.

(BT Sports)

KOMENTAR