BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sukses Cetak Gol, Harry Maguire Sanjung Bruno Fernandes

18-02-2020 18:10 | Serafin Unus Pasi

Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) MUFC Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) MUFC

Bola.net - Bek Manchester United, Harry Maguire merasa gembira dengan gol EPL pertamanya bersama Manchester United. Maguire berterima kasih kepada Bruno Fernandes karena membantunya membuat gol tersebut.

Dini hari tadi, Manchester United bertandang ke markas Chelsea. Mereka berhadapan dengan tim asal London Barat itu di pertandingan pekan ke-26 EPL.

Setan Merah berhasil meraih kemenangan di laga tersebut dengan skor 2-0. Harry Maguire berhasil menyumbang satu gol di babak kedua.

Maguire mengaku senang akhirnya mencetak gol EPL pertamanya bersama Manchester United. "Ya, saya sudah menantikan gol ini cukup lama," ujar Maguire kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Lega

Maguire mengakui bahwa ia sudah lama menantikan gol perdananya di ajang Premier League.

Ia merasa lega akhirnya bisa memanfaatkan peluang yang ada sehingga bisa mencetak gol tersebut.

"Saya memang sudah membuat gol pertama saya untuk klub ini melawan Tranmere dengan kaki saya. Tetapi saya melewatkan begitu banyak peluang sepanjang tahun ini, dan saya tahu hanya masalah waktu sebelum saya mencetak gol lagi."

2 dari 3 halaman

Berkat Bruno

Maguire memberikan kredit kepada Bruno Fernandes atas golnya ini. Ia menyebut tanpa sepak pojok terukur sang bek, ia mungkin tidak mampu mencetak gol itu.

"Bruno benar-benar membantu dengan umpan yang sangat bagus. Semoga saja akan ada lebih banyak gol yang tercipta di antara kami hingga akhir musim nanti."

"Anda bisa melihat kualitas yang dimiliki Bruno, bagaimana kemampuan tekniknya dan ia juga memiliki aura yang bagus. Ia menuntut banyak hal dari para pemain kami, dia adalah seorang pemimpin dan sangat menyenangkan memiliki pemain sepertinya di ruang ganti kami." ujarnya

3 dari 3 halaman

Naik Dua Peringkat

Berkat kemenangan melawan Chelsea itu, United saat ini naik ke peringkat tujuh klasemen sementara EPL.

Mereka hanya berjarak tiga poin saja dari peringat empat klasemen EPL saat ini.

(MUTV)

KOMENTAR