BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sukses Bekuk Tottenham, Liverpool Diminta Jaga Momentum

17-12-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Starting XI Liverpool saat melawan Tottenham, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo
Starting XI Liverpool saat melawan Tottenham, Kamis (17/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Andrew Robertson mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya melawan Tottenham dini hari tadi. Ia berharap kemenangan itu bisa menjadi momentum yang bagus untuk The Reds.

Dini hari tadi sebuah laga sengit terjadi di Anfield. Dua tim pemuncak klasemen EPL, Tottenham dan Liverpool saling berduel di pertandingan pekan ke-13.

Duel antara dua tim papan atas EPL ini berjalan sengit. Namun Liverpool berhasil menang berkat gol telat Roberto Firmino.

Robertson mengaku sangat gembira mendapatkan kemenangan ini. "Ketika anda menghadapi tim pemuncak klasemen, lalu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir rasanya sungguh luar biasa," buka Robertson di laman resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Jadikan Awal

Robertson berharap kemenangan melawan Tottenham ini akan menjadi awal yang bagus bagi Liverpool untuk meraih tren positif untuk mempertahankan gelar juara.

"Kemenangan ini akan menjadi kemenangan yang besar jika kami memanfaatkannya dengan baik, dan membangun momentum. Kami memang berada di puncak klasemen, namun jalan masih sangat jauh."

"Namun sekali lagi ini adalah kemenangan yang besar menghadapi tim yang sangat sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang bagus dan kami mendominasi penguasaan bola."

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Robertson menyebut bahwa Liverpool tidak boleh lengah di pertengahan musim ini.

Ia percaya The Reds harus tampil dengan performa terbaik mereka sepanjang musim karena persaingan EPL yang semakin sengit.

"Saya rasa persaingan musim ini semakin ketat dan ini akan terjadi hingga akhir musim nanti. Kami hanya perlu melakukan apa yang tengah kami lakukan dan fokus mendapatkan tiga poin sebanyak mungkin." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool ditunggu kembali di Premier League pada akhir pekan nanti.

Mereka akan bertandang ke London untuk berhadapan dengan Crystal Palace.

(Liverpool FC)

KOMENTAR