Sudah Waktunya Manchester United Move On dari Antony?

Serafin Unus Pasi | 4 Agustus 2022, 19:38
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official
Winger Ajax, Antony (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Manchester United dilaporkan semakin sulit untuk merekrut Antony di musim panas ini. Pasalnya Ajax Amsterdam bersikukuh tidak mau menurunkan mahar transfer sang penyerang.

United sudah agak lama dikaitkan dengan Antony. Penyerang Ajax itu jadi pemain yang sangat ingin diboyong Erik Ten Hag ke MU di musim panas ini.

Namun hingga saat ini transfer Antony belum kunjung jadi kenyataan. Penyebabnya Ajax ogah menjual pemain Timnas Brasil tersebut.

Manchester Evening News mengklaim bahwa United semakin sulit untuk mewujudkan transfer Antony. Ajax dilaporkan ogah menurunkan tuntutan mereka untuk mahar transfer Antony.

Simak situasi transfer Antony di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Manchester United kesulitan merekrut Antony. Karena Ajax meminta bayaran yang besar untuk sang pemain.

Bagi Ajax, Antony aset yang berharga. Jika mereka harus melepasnya, maka mereka ingin mendapatkan bayaran yang layak untuk sang pemain.

Mahar transfer 80 juta Euro disematkan untuk sang winger. MU ogah menuruti hal tersebut.

2 dari 4 halaman

Tidak Bergeming

Menurut laporan tersebut, Antony dan agen sang pemain baru-baru ini menghadap Ajax. Mereka memaksa juara Eredivisie untuk menjualnya di musim panas ini.

Namun Ajax menolak permintaan tersebut. Mereka ogah melepaskan sang penyerang di bawah angka 80 juta Euro.

Jika United tidak mau membayar harga itu maka Antony tidak bisa pergi. Jadi MU harus menaikkan tawaran mereka untuk mendapatkan sang pemain.

3 dari 4 halaman

Dilematis

Menurut laporan yang beredar, Manchester United berada dalam posisi yang sulit. Mereka tidak bisa membayar harga semahal itu untuk Ajax.

MU memfokuskan uang mereka untuk merekrut Frenkie De Jong. Jadi mereka tidak bisa membayar harga yang mahal untuk Antony.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR