BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudah Tiba di Inggris, Cristiano Ronaldo: Kata Siapa di Manchester Nggak Ada Matahari?

06-09-2021 10:40 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United (c) MUFC
Cristiano Ronaldo bergabung dengan Manchester United (c) MUFC

Bola.net - Cristiano Ronaldo akhirnya sudah tiba di Inggris, jelang debut keduanya bersama Manchester United pada laga kontra Newcastle akhir pekan mendatang.

Manchester United pertama kali mengumumkan kembalinya Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) lalu. Selasa (31/8/2021), proses kepindahan CR7 ke Setan Merah pun akhirnya resmi rampung.

Untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United harus membayar biaya transfer senilai 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro kepada Juventus.

1 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Berjemur di Manchester

Minggu (5/9/2021), Cristiano Ronaldo mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan bahwa ia rupanya sudah berada di Manchester.

Dalam foto tersebut, Ronaldo terlihat sedang mengajak sang kekasih, Georgina Rodriguez untuk berjemur di bawah sinar matahari. Tak lupa ia juga mengajak para buah hatinya.

Ronaldo pun melengkapi unggahannya dengan caption bertuliskan, "Kata siapa di Manchester tak ada matahari?"

2 dari 3 halaman

Georgina Rodriguez Kangen Tinggal di Inggris

Sementara itu, Georgina sendiri juga mengunggah foto dirinya beserta Ronaldo dan anak-anaknya berjemur di bawah sinar matahari yang terik di Manchester.

Dalam unggahan ini, Georgina menuliskan caption berbunyi, "Betapa saya merindukan tinggal di UK,"

Sebagai informasi, Georgina memang pernah tinggal di Bristol ketika dirinya bekerja sebagai pengasuh anak.

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Jalani Karantina

Tengah pekan kemarin, Ronaldo masih memperkuat Portugal dalam partai Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Republik Irlandia di Algarve.

Rupanya, Ronaldo hanya tampil sekali membela Portugal pada jeda internasional kali ini. Ia melewatkan dua laga Seleccao lainnya, yakni uji coba melawan Qatar serta Kualifikasi Piala Dunia versus Azerbaijan.

Ronaldo memilih untuk terbang lebih cepat ke Manchester karena ia diwajibkan menjalani masa karantina mandiri selama lima hari lebih dulu sebelum bisa berlatih bersama skuad Manchester United.

Sumber: Instagram @cristiano, @georginagio

KOMENTAR