BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudah Pecah Telur di MU, Jadon Sancho Diminta Tidak Takabur

01-12-2021 16:04 | Serafin Unus Pasi

Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pekan ke-13 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Jadon Sancho usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada pekan ke-13 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah dukungan diberikan Edinson Cavani kepada Jadon Sancho. Ia menilai sang winger bakal menjadi pemain yang sangat krusial bagi Manchester United di masa depan.

Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund di musim panas kemarin. Selama tiga bulan pertamanya di MU, Sancho mendapatkan banyak kritikan karena performanya yang mengecewakan.

Namun pekan lalu, Sancho akhirnya mulai mencetak gol bagi MU. Ia mencetak gol pertamanya ke gawang Villarreal sebelum mencetak gol debutnya di EPL ke gawang Chelsea.

Cavani optimistis sang winger bakal semakin menggila setelah ini. "Kami semua benar-benar senang melihatnya [Sancho] akhirnya mencetak gol pertamanya," buka Cavani kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Periode Berat

Menurut Cavani, Sancho mengalami situasi yang berat selama tiga bulan terakhir. Ia menilai ekspektasi besar membuatnya kesulitan tampil apik di skuat MU.

"Saya rasa ia menjalani periode yang berat belakangan ini. Namun hal seperti ini biasa terjadi di sepak bola,"

"Ketika anda memiliki kemampuan yang baik, maka orang-orang akan menaruh ekspektasi yang besar kepada anda. Alhasil mereka selalu mempertanyakan permainan setiap pemain,"

2 dari 4 halaman

Fokus Kerja Keras

Cavani berpesan kepada Sancho agar tidak mudah puas dengan situasi ini. Ia ingin sang winger terus bekerja keras dan membuktikan kualitasnya di skuat MU.

"Saya rasa Sancho hanya perlu menunjukkan apapun yang ia miliki. Dia sudah membuktikan itu kepada kami semua dan ia hanya perlu bekerja dengan tenang dan dengan pikiran yang jernih,"

"Satu-satunya cara agar anda menikmati kesuksesan dan menjaga performa di level tertinggi adalah bekerja keras dan berpikir dengan jernih. Saya benar-benar berharap ia bisa meraih banyak hal dalam karirnya dan ia bisa memberikan banyak kontribusi bagi United," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Pada tengah pekan ini Manchester United akan bermain di Old Trafford. Mereka akan menjamu Arsenal di pertandingan pekan ke-14 EPL.

Pada laga ini Sancho dijagokan akan kembali menjadi starter. Ia akan mengisi sisi kanan serangan MU.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR