BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sudah Oke, Berapa Lama Lagi MU Bisa Samai Level Liverpool-Man City?

29-06-2020 03:00 | Richard Andreas

Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan) merayakan golnya ke gawang Sheffield United bersama Marcus Rasfhord. (c) AP Photo Striker Manchester United, Anthony Martial (kanan) merayakan golnya ke gawang Sheffield United bersama Marcus Rasfhord. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mulai menunjukkan perkembangan signifikan di bawah Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa bulan terakhir. Permainan MU mulai terbentuk, tentu dengan pemain-pemain terbaiknya.

MU sebenarnya mengawali musim ini dengan buruk, cedera Paul Pogba jadi salah satu masalah utama. Namun, Solskjaer terus mencoba mencari cara untuk menyeimbangkan skuadnya.

Salah satu cara yang diambil Solskjaer adalah dengan mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari 2020 lalu. Kedatangan gelandang kreatif ini sedikit-banyak membantu menyelesaikan masalah MU.

Kemenangan 3-0 atas Sheffield tengah pekan lalu adalah petunjuk awal permainan terbaik MU, meski belum sempurna. Sebab itu, kini mantan legenda MU, Roy Keane, meyakini pasukan Solskjaer sudah menunjukkan tanda-tanda positif.

Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Positif, tapi ...

Keane mengakui MU mulai menunjukkan tanda-tanda apik, permainan pasukan Solskjaer mulai matang. Namun, jelas masih ada beberapa masalah yang harus diselesaikan, beberapa pos yang harus diperkuat.

"Masih ada beberapa pemain yang belum layak. Mereka jelas sudah memperkuat tim, tapi klasemen tidak berbohong. Lihat saja total poin mereka," buka Keane kepada Independent.

"Saya tahu banyak orang yang menilai MU sudah meraih satu atau dua hasil positif, kontra Man City dan Liverpool, tapi pada akhirnya yang terpenting adalah poin."

"Jadi, tidak, saya tidak bisa membayangkan MU bersaing di atas dalam satu atau dua tahun ke depan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tetap Berkembang

Keane tidak bermaksud pesimistis. Dia tahu Solskjaer akan terus mengembangkan skuad, para pemain pun ingin terus berkembang. Namun, menilai MU yang sekarang, Keane merasa masih ada yang kurang.

"Saya kira bakal ada perkembangan dan mereka akan mulai memangkas jarak, tapi Ole dan para pemain masih harus bekerja keras lagi. Mereka masih kurang sesuatu," sambung Keane.

"Mereka masih belum cukup konsisten," tutupnya.

Sumber: Independent

KOMENTAR