BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sudah Damai, Antonio Rudiger Bakal Dapat Kesempatan Lagi di Chelsea

28-10-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Antonio Rudiger (c) Twitter @ToniRuediger Antonio Rudiger (c) Twitter @ToniRuediger

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Chelsea. Bek mereka, Antonio Rudiger akan kembali diintegrasikan Frank Lampard di skuat The Blues.

Rudiger sendiri sebenarnya adalah salah satu pilar pertahanan Chelsea. Ia selalu menjadi andalan di jantung pertahanan Chelsea sejak ia tiba dari AS Roma.

Namun di musim 2020/21 ini, ia mendadak menghilang dari skuat Chelsea. Usut punya usut, Rudiger sempat ingin pergi dari Chelsea setelah Lampard kabarnya tidak menginginkannya lagi.

Namun The Daily Mail mengklaim bahwa situasi ini akan berubah. Rudiger dilaporkan akan segera beraksi kembali di skuat Chelsea.

Simak situasi Rudiger selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lini Pertahanan Keropos

Menurut laporan tersebut, Frank Lampard akhirnya menyadari bahwa ia salah mengenai Rudiger.

Lini pertahanan Chelsea di awal musim ini tidak tampil apik. Kendati Thiago Silva sudah mulai beradaptasi di skuat The Blues.

Ia menilai Rudiger masih dibutuhkan untuk memperkuat lini pertahanan Chelsea. Sehingga ia ingin menggunakan tenaganya lagi.

2 dari 3 halaman

Berdamai

Menurut laporan tersebut, Lampard baru-baru ini menggelar pertemuan dengan Rudiger.

Pada pertemuan itu ia diberitakan meminta maaf kepada Rudiger atas perlakuannya. Dan ia berjanji akan memberikan kepada bek Timnas Jerman itu kesempatan bermain.

Rudiger menyambut baik permohonan maaf itu sehingga ia siap kembali membela The Blues.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Rudiger dilaporkan bakal bermain dalam waktu dekat ini.

Ia diprediksi akan menjadi starter saat Chelsea berhadapan dengan Krasnodar di pertandingan kedua Liga Champions musim ini.

(The Daily Mail)

KOMENTAR