BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sudah Ada Cristiano Ronaldo, Manchester United Pilih Tetap Pertahankan Jesse Lingard

31-08-2021 08:55 | Ari Prayoga

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (c) MUFC

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan telah mengambil keputusan untuk mempertahankan Jesse Lingard pada musim 2021/22 ini.

Musim lalu, Lingard kehilangan tempat di skuad utama United. Akibatnya, pemain internasional Inggris itu dipinjamkan ke West Ham pada paruh kedua.

Secara luar biasa, Lingard sukses menunjukkan performa menawan selama memperkuat West Ham. Pemain 28 tahun itu sukses mencetak sembilan gol dari 16 pertandingan.

1 dari 2 halaman

Keputusan Manchester United

Sepanjang jendela transfer musim panas ini, Lingard dikaitkan dengan West Ham, yang kabarnya ingin merekrutnya lagi, kali ini dengan status permanen.

Kini seperti dilansir Sky Sports, Manchester United pun memutuskan untuk mempertahankan Lingard di skuad Ole Gunnar Solskjaer, dengan jendela transfer sebentar lagi ditutup.

Manchester United diklaim senang jika Lingard bertahan dan bertarung dengan para pemain lain untuk memperebutkan satu tempat di skuad asuhan Solskjaer.

Keputusan ini terbilang cukup mengejutkan mengingat lini serang Manchester United baru saja mendapat suntikan tenaga baru yang sangat berharga dengan kedatangan Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Lingard di Manchester United

Musim panas ini, Lingard kembali ke skuad Manchester United dan sempat menunjukkan performa cukup impresif dalam sejumlah pertandingan pramusim.

Meski demikian, performa tersebut belum mampu membuatnya menjadi pilihan utama Solskjaer di lini serang United dalam tiga laga Premier League yang sudah dijalani.

Lingard tercatat baru sekali dimainkan oleh Solskjaer pada musim ini, tepatnya ketika ia tampil sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Southampton pekan lalu.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR