BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Suasana Ruang Ganti MU Usai Dipermalukan Sheffield: Sunyi dan Menyakitkan

28-01-2021 07:33 | Asad Arifin

Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) AP Photo Kapten Manchester United, Harry Maguire (c) AP Photo

Bola.net - Harry Maguire menjelaskan seperti apa suasana di ruang ganti Manchester United usai kalah dari Sheffield United. Rasa sedih begitu besar, tetapi mereka optimis bisa bangkit.

United berjumpa Sheffield pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/1/2021) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Old Trafford, United kalah dengan skor 2-1.

United kebobolan gol pertama pada menit ke-23 lewat Kean Bryan. Setan Merah sempat menyamakan kedudukan melalui hol Harry Maguire pada menit ke-64. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Namun, Sheffield memastikan raihan tiga poin setelah Oliver Burke membobol gawang David de Gea pada menit ke-74.

1 dari 2 halaman

Ruang Ganti Manchester United

United berada dalam momen yang bagus sebelum berjumpa Sheffield. Mereka baru saja menang atas Liverpool di ajang Piala FA. Sedangkan, Sheffield terbenam di dasar klasemen Premier League.

Kekalahan dari Sheffield pun membuat suasana ruang ganti United dipenuhi rasa sedih.

"Para pemain sangat terpukul, ini adalah ruang ganti yang amat sunyi," ucap Harry Maguire dikutip dari MUTV.

"Kami tidak menduga hasilnya, tetapi kami harus bangkit. Itu adalah kekalahan menyakitkan, tetapi hari Sabtu [lawan Arsenal] adalah laga besar dan kami harus bangkit. Kami harus dapat tiga poin," sambung pemain 27 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Kok Gak Bisa Comeback?

United dikenal sebagai tim yang acap kali melakukan comeback pada musim ini. Saat berjumpa Liverpool, mereka kebobolan lebih dulu sebelum akhirnya menang dengan skor 3-2.

Hal yang sama terjadi berulang kali pada musim 2020/2021. Akan tetapi, saat berjumpa Sheffield, kondisi tersebut tidak terjadi.

"Kami tidak cukup bagus, kami tidak tampil pada level terjadi. Kami tidak intens. Kami tertinggal dan kami merasa bisa membalikkan situasi seperti yang terjadi sebelumnya," ucap Harry Maguire.

Sumber: MUFC

KOMENTAR