BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Suara Fans Usai Bos Liverpool Minta Maaf Karena ESL: Beli Mbappe Sama Haaland, Baru Dimaafin!

21-04-2021 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Suporter Liverpool di Anfield (c) AP Photo Suporter Liverpool di Anfield (c) AP Photo

Bola.net - Pemilik Liverpool sekaligus bos Fenway Sports Group (FSG) yakni John W Henry akhirnya meminta maaf secara terbuka pada para pendukung The Reds.

Permintaan maaf itu terkait dengan keputusan manajemen untuk gabung dengan European Super League (ESL). Tanpa ada peringatan atau pembahasan sama sekali dengan pelatih, pemain dan suporter, FSG memutuskan gabung dengan proyek yang digagas oleh bos Real Madrid itu.

Namun proyek ESL itu sendiri langsung mendapatkan tentangan secara luas dari banyak pihak. Mulai dari pelatih, pemain hingga para suporter. Legenda klub bahkan banyak yang menyesalkan terbentuknya liga tandingan untuk Liga Champions tersebut.

Untuk Liverpool sendiri, banyak fans yang akhirnya menarik dukungannya pada The Reds. Salah satu bentuk konkritnya adalah dengan melepas spanduk yang selama ini dipasang di Anfield selama masa pandemi. Tak cuma itu bahkan ada Sponsor yang cabut dari klub Merseyside tersebut.

John W Henry akhirnya mengutarakan permintaan maafnya pada hari Rabu (21/04/2021). "Saya ingin meminta maaf kepada para fans dan pendukung Liverpool atas kekacauan yang saya sebabkan dalam 48 jam terakhir," buka Henry dalam sebuah video yang diunggah di semua akun media sosial Liverpool.

Permintaan maaf itu pun langsung mendapatkan tanggapan beragam dari para netizen, termasuk khususnya fans Liverpool. Seperti apa reaksi para netizen itu? Simak selengkapnya di bawah ini Bolaneters.

1 dari 19 halaman

Untung Lagi Bulan Ramadhan

2 dari 19 halaman

FSG Out!

3 dari 19 halaman

Ngapain Tante Linda Dibawa-bawa Sih??

4 dari 19 halaman

Salut, Udah Tua Tapi Bahasa inggrisnya Lancar

5 dari 19 halaman

Beli Mbappe Sama Haaland Dulu!

6 dari 19 halaman

Auto Dimaafkan

7 dari 19 halaman

Beli Mbappe Sama Varane??

8 dari 19 halaman

Sebaiknya Saling Memaafkan

9 dari 19 halaman

Layak Dapat Kesempatan Kedua

"Pemilik klub saya ❤ kita semua membuat kesalahan dan FSG adalah alasan kesuksesan kita baru-baru ini. Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua."

10 dari 19 halaman

Wasweswos

11 dari 19 halaman

Jangan Medhit Sama Cucu

12 dari 19 halaman

Masih Bos yang Oke

"Penghargaan untuk keluar dan meminta maaf. Kesalahan yang mengerikan, mungkin ketidaktahuan, nasihat buruk, dan momen kegilaan. Dia masih pemilik yang baik di mataku."

13 dari 19 halaman

Lah Kok Disuruh Diem?

14 dari 19 halaman

Minta Maaf Dengan Beli Mbappe

15 dari 19 halaman

Menghargai Fans

16 dari 19 halaman

Disuruh Beli The Sun??

17 dari 19 halaman

Beliin Mbappe Sama Bek Satu

18 dari 19 halaman

Lebih Baik dari Owner Klub yang Lain

"Fair Play. Berharap mereka bersungguh-sungguh dengan apa yang mereka katakan. Tidak seperti semua pemilik lainnya, John setidaknya muncul dan mengakui kesalahannya."

19 dari 19 halaman

Jual Liverpool Secepatnya!

"KATA-KATA TIDAK BERARTI. TINDAKAN ANDA TELAH MENGATAKANNYA. JUAL KLUB SECEPATNYA. #FSGOUT"

(Twitter)

KOMENTAR