BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sturridge Masih Mandul, Klopp Woles

22-10-2016 18:10 |

Daniel Sturridge (c) AFP Daniel Sturridge (c) AFP

Bola.netBola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku santai dengan catatan gol penyerangnya, Daniel Sturridge. Klopp menilai hanya persoalan waktu sebelum Striker Timnas Inggris ini menunjukkan ketajamannya di lini serang The Reds.


Sturridge sendiri banyak mendapat kritikan karena belum kunjung menemukan performa terbaiknya di lini serang The Reds. Sejauh ini ia tercatat belum mencatatkan namanya di papan Skor bagi Liverpool dalam tujuh penampilannya musim ini.

Klopp sendiri percaya bahwa kemandulan Sturridge ini hanya sementara di mana penyerangnya itu akan kembali menemukan performa terbaiknya dalam waktu dekat. "Saya tidak begitu memperhatikan soal itu [Catatan gol Sturridge]. Jika anda melihat latihan menembak kami, maka anda akan sangat terkejut dengan penampilannya dan anda akan berkata 'Wow, penampilannya sungguh tidak bisa dipercaya" beber Klopp kepada Liverpool Echo.

"Namun pada pertandingan sebenarnya memang menjadi lebih sulit. Ada beberapa siturasi di mana ia seharusnya mencetak gol namun gagal. Momen-moen tersebut akan sangat penting baginya dan akan membantunya di masa depan"

"Beberapa nama besar seperti Robert Lewandowski juga mengalami waktu yang sulit di mana ia kesulitan mencetak gol. Ada juga Gerd Muller yang sempat mengalami kesulitan. Ini hanya masalah waktu, dan jika ia sudah bisa mengendalikan situasinya saat ini, maka anda akan melupakan semua catatan ini" tandas pelatih 49 tahun tersebut.

 

KOMENTAR