BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Striker Baru West Ham: Kenapa Harus Manchester City?!

10-08-2019 13:39 | Gia Yuda Pradana

West Ham vs Manchester City (c) Bola.net West Ham vs Manchester City (c) Bola.net

Bola.net - Sebastien Haller menatap debutnya dengan seragam West Ham di Premier League. Namun, laga pertama ini bakal sulit. Lawannya adalah sang juara bertahan Manchester City.

West Ham akan menjamu City pada pekan perdana Premier League 2019/20, Sabtu (10/8/2019). Haller bakal jadi salah satu tumpuan utama di lini serang tuan rumah.

Haller direkrut West Ham dengan nilai transfer £36 juta, rekor klub. Mereka rela menggelontorkan uang banyak demi pemain yang sudah mencetak 32 gol dalam 75 laga untuk Eintracht Frankfurt itu.

Striker 25 tahun Prancis itu bakal langsung jadi starter di laga perdana melawan City. Dia sadar kalau ini bukan laga yang mudah. Dia pun menanggapinya dengan sedikit bergurau.

1 dari 2 halaman

Gurauan Sebastien Haller

Sebastien Haller (c) AP Photo Sebastien Haller (c) AP Photo

"Sungguh laga awal yang buruk!" canda Haller, seperti dikutip Mirror. "Saya didatangkan dengan uang banyak, dan sekarang laga pertamanya melawan City! Kenapa?"

"Ada laga-laga yang lebih baik untuk membangun kepercayaan diri! Semoga saya bisa menyentuh bola (di laga nanti). Kita lihat saja."

Haller musim lalu membantu Frankfurt lolos ke semifinal Liga Europa. Dia juga mengukir 14 gol dan 9 assist, membawa Frankfurt finis peringkat 7 di Bundesliga.

2 dari 2 halaman

Laga Sulit

Haller percaya kalau laga laga pertama melawan City ini takkan mudah. Dia tahu seperti apa kekuatan pasukan Josep Guardiola.

"Apa yang bisa saya bilang? Semua orang harus bersiap. Mereka juara liga, Piala Liga, juga turnamen yang saya bahkan tak tahu namanya."

"Jadi, ya, ini akan sulit. Kami harus tampil gila. Mungkin itu yang terbaik buat tim, bermain seperti itu, karena kami harus fokus 100 persen," imbuh striker baru West Ham tersebut.

(Mirror/Gia Yuda Pradana)

KOMENTAR