Striker Baru Tak Kunjung Didapat, Manchester United Coba Rayu Penyerang Espanyol, Raul de Tomas

Ari Prayoga | 15 Agustus 2022, 13:47
Selebrasi penyerang Espanyol, Raul de Tomas usai membobol gawang Barcelona, Senin (14/2/2022) (c) RCDE
Selebrasi penyerang Espanyol, Raul de Tomas usai membobol gawang Barcelona, Senin (14/2/2022) (c) RCDE

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tengah mendekati penyerang Espanyol, Raul Tomas dan berharap dapat merekrutnya sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir.

Manchester United memang tengah darurat striker. Setan Merah belum juga mendapatkan pengganti Edinson Cavani yang dilepas di akhir musim 2021/22 kemarin.

Saat ini Manchester United hanya memiliki sosok Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial di sektor ujung tombak. Erik ten Hag pun benar-benar haus akan striker baru.

1 dari 3 halaman

Ketertarikan Manchester United

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (c) AP Photo

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (c) AP Photo

Sebelum ini, Manchester United sudah mencoba mendekati sejumlah penyerang. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah bomber Bologna, Marko Arnautovic.

Setelah itu, Manchester United juga sempat diklaim mendekati Ismaila Sarr, Alvaro Morata, Maurco Icardi, hingga Sasa Kalajdzic. Namun, hingga kini tak ada satu pun yang merapat ke Old Trafford.

Kini seperti dilansir Cope, pencarian Manchester United akan striker baru berlanjut. United kabarnya tengah mencoba untuk memboyong Raul de Tomas dari Espanyol.

2 dari 3 halaman

Situasi Raul de Tomas

Striker Espanyol, Raul de Tomas (c) La Liga Official

Striker Espanyol, Raul de Tomas (c) La Liga Official

Proses negosiasi antara Manchester United dan Espanyol soal transfer De Tomas kabarnya sudah dimulai. Biaya transfer striker 27 tahun itu ditaksir mencapai 25 juta poundsterling.

Menurut Cope, De Tomas bukanlah satu-satunya striker incaran Manchester United. Namun, jebolan akademi Real Madrid itu masuk di dalam daftar nama yang didekati United.

Musim 2021/22 kemarin, De Tomas tercatat mencipakan 17 gol dan tiga assist dalam 34 laga di La Liga bersama Espanyol. Tentu ini sebuah catatan yang cukup impresif.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League 2022/23

Sumber: Cope

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR