BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Steven Gerrard Diyakini Bakal Latih Liverpool

29-03-2021 10:30 | Aga Deta

Steven Gerrard (c) PA via AP Photo
Steven Gerrard (c) PA via AP Photo

Bola.net - Dukungan kepada Steven Gerrard untuk melatih Liverpool terus berdatangan. Kali ini giliran mantan pemain Tottenham Jermain Defoe yang memberikan dukungan untuk Gerrard.

Gerrard belum lama ini berhasil menorehkan prestasi luar biasa dalam karier manajerialnya. Ia membawa Rangers menjuarai Liga Premier Skotlandia, menghentikan dominasi Celtic.

Ini merupakan gelar pertama Rangers dalam 10 tahun terakhir. Hebatnya, gelar ini dicapai Gerrard dengan rekor tak terkalahkan sepanjang musim.

Setelah meraih sukses bersama Rangers, Gerrard lantas digadang-gadang akan kembali ke Liverpool suatu saat nanti. Ia disebut akan bisa menggantikan Jurgen Klopp di Anfield.

1 dari 2 halaman

Tangani Liverpool

Defoe sangat mendukung apabila Gerrard menjadi pelatih Liverpool suatu saat nanti. Defoe meyakini Gerrard punya impian untuk melatih mantan klubnya tersebut.

"Mungkin itu tujuan utamanya. Mungkin itulah yang dia perjuangkan," kata Defoe kepada talkSPORT.

"Karena dia sudah bekerja dengan sangat baik dan itulah yang dia perjuangkan dan itu benar-benar pekerjaan utama pertamanya.

“Mendominasi di kompetisi domestik adalah hal yang istimewa, tetapi orang mungkin melihatnya dan berpikir itu akan menjadi Celtic atau Rangers, tetapi untuk bersaing di Eropa juga.

“Pada titik tertentu saya pikir dia akan menangani Liverpool.”

2 dari 2 halaman

Tak Kaget

Defoe pernah bermain bersama Gerrard di timnas Inggris. Defoe tidak heran Gerrard bisa sukses bersama Rangers karena memang punya kualitas sebagai pelatih.

“Saya tidak berpikir itu mengejutkan saya karena dia adalah seorang pemenang. Dia selalu berbicara tentang standar Rangers, meskipun Anda menang 6-0 atau 7-0, standar tidak boleh turun," lanjutnya.

"Sejujurnya, tidak terlalu mengejutkan saya dia bekerja dengan baik."

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR