Sterling Tegaskan Skuat Man City Sangat Termotivasi Kalahkan Liverpool

Richard Andreas | 31 Desember 2018, 14:30
Sterling Tegaskan Skuat Man City Sangat Termotivasi Kalahkan Liverpool
Raheem Sterling. (c) AP

Bola.net - - Manchester City baru saja kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Southampton dengan skor telak 3-1 pada laga lanjutan Premier League 2018/19 akhir pekan lalu. Kemenangan itu begitu penting bagi Man City yang sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun.

Man City takluk dari Crystal Palace dan Leicester City. Hasil yang mengejutkan. Kekalahan itu membuat mereka tertinggal tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

Jumat (4/1) dini hari WIB mendatang, Man City akan menjamu Liverpool. Laga itu bisa jadi laga penentu persaingan merebut gelar juara Premier League musim ini. Jika kalah lagi, Man City mungkin tak bisa lagi mengejar Liverpool sampai akhir musim.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Kemenangan Masif

Raheem Sterling menegaskan kemenangan atas Southampton itu sangatlah penting untuk skuat Man City. Setelah dua pertandingan buruk, kemenangan itu mengembalikan kepercayaan diri dan mentalitas mereka.

"[Kemenangan] ini adalah langkah masif dan inilah yang harus kamli lakukan. Kami melewati dua pertandingan buruk dan kami tahu kami harus menang untuk mendapatkan kesempatan," ujar Sterling di laman resmi mancity.com.

"Kami sangat termotivasi untuk memberi kesempatan pada diri kami sendiri, dan itulah yang sudah kami perbuat."

2 dari 3 halaman

Fokus

Manchester City (c) AFP

Manchester City (c) AFP

Kini, setelah melewati ujian dengan mengalahkan Southampton, Man City menghadapi ujian lainnya yang jauh lebih sulit: Liverpool. Meski demikian, Sterling percaya nasib Man City berada di tangan mereka sendiri, yakni untuk tetap fokus dan meraih kemenangan.

"Kami harus membuktikan level tinggi permainan kami dan kami tahu kami mampu melakukan itu - kami sedikit beruntung tetapi kami memainkan sepak bola hebat dan mengontrol pertandingan."

"Sekarang semuanya tergantung pada kami untuk menjaga fokus ini dan menatap pertandingan berikutnya," tutup dia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR