Sterling Siap Potong Gaji Demi Muluskan Transfernya ke Barcelona

Dimas Ardi Prasetya | 4 Januari 2022, 20:58
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (c) AP Photo

Bola.net - Winger Manchester City Raheem Sterling dikabarkan bersedia mendapatkan pemotongan gaji demi mempermulus transfernya ke Barcelona.


Sterling pernah dikabarkan segera cabut dari Man City. Sebab ia tak lagi mendapat jatah main secara rutin di klub tersebut.

Ia kemudian dikaitkan dengan Barcelona. Sterling sendiri membuka pintu gabung klub asuhan Xavi tersebut.

Kabar kepindahannya mereda setelah Blaugrana mendatangkan Ferran Torres. Namun kini Sterling kembali disebut bisa menyusul Torres di Camp Nou.

1 dari 3 halaman

Sterling Siap Potong Gaji

Raheem Sterling dikabarkan begitu berniat untuk gabung dengan Barcelona. Kabar itu dilansir oleh Mirror.

Laporan itu mengklaim bahwa Sterling pun rela gajinya dipotong agar ia bisa mempermulus transfernya ke Barcelona. Sekarang ini Blaugrana memang masih mengalami kesulitan finansial.

Hal itu juga yang membuat Barca kesulitan mendaftarkan Torres ke otoritas La Liga. Agar bisa mengatasi hal tersebut Blaugrana harus menurunkan beban gaji klub lebih dahulu.

Laporan itu juga menyebut bahwa Manchester City akan mematok harga 70 juta pounds bagi Sterling. Namun jumlah itu bisa dikurangi secara signifikan apabila Barcelona rela melepas Frenkie de Jong ke Etihad Stadium.

2 dari 3 halaman

Rencana Alternatif

Sebelum ini ada kabar soal rencana alternatif Barcelona jika mereka gagal mendatangkan Raheem Sterling. Blaugrana disebut akan mengincar Timo Werner dari Chelsea.

Sementara itu jika Sterling gagal ke Barcelona, ia siap berkarir di Inggris saja. Tepatnya di klub London, Arsenal.

Sterling sudah gabung dengan Manchester City sejak tahun 2015 silam. Ia direkrut dari Liverpool dengan bandrol sekitar 50 juta pounds.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR