Sterling: Lupakan Wembley, Fokus ke Newcastle

Bola.net | 13 April 2015, 23:57
Raheem Sterling (c) AFP
Raheem Sterling (c) AFP
- Raheem Sterling meminta untuk melupakan sejenak laga semifinal Piala FA dan fokus ke laga kontra , Selasa (14/04) ini.


Liverpool saat ini mengejar dua target besar: memenangkan trofi Piala FA dan masuk empat besar klasemen Premier League. Target itu nyaris terealisasi karena The Reds sudah masuk ajang semifinal dan di liga mereka kini terpaut tujuh poin saja dengan Manchester City yang ada di peringkat empat.


Namun, perhatian Liverpool nampaknya sedikit lebih banyak tercurah untuk Piala FA, karena mereka mengincar gelar itu demi memberikan kado perpisahan manis pada Steven Gerrard. Walau demikian, Sterling meminta rekan-rekannya untuk melupakan sejenak ajang tersebut dan berkonsentrasi untuk mengalahkan lawan mereka di liga saat ini.


"Semua orang merasa bersemangat untuk main di Wembley. Atmosfir di tempat latihan klub sangat bagus. Semoga saja kami bisa menang lawan Newcastle dan mendapatkan bekal apik untuk laga (Piala FA) hari Minggu mendatang. Laga itu bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Klub ini telah absen memenangkan trofi selama beberapa tahun. Kami gagal memenangkan trofi juara liga musim lalu," ujarnya pada situs resmi The Reds.


"Kami hanya harus tetap fokus dan memblokir pikiran tentang laga di Wembley. Kami pantas dipuji karena bisa masuk babak semifinal, namun sekarang kami harus berhenti memikirkan hal tersebut, melakoni laga selanjutnya lawan Newcastle dan tampil 100 persen di laga tersebut," seru winger 20 tahun ini. [initial]


 (lfc/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR