BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sterling: Aguero Luar Biasa!

11-02-2019 09:40 | Richard Andreas

Sergio Aguero (c) AFP Sergio Aguero (c) AFP

Bola.net - Raheem Sterling menyampaikan pujian selangit pada pahlawan hattrick Manchester City ke gawang Chelsea, Sergio Aguero. Striker Argentina itu tampil impresif dan mencetak trigol dalam kemenangan 6-0 Man City dari Chelsea pada laga lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (10/2) malam WIB.

Sterling sendiri sukses mencetak dua gol pada pertandingan yang berjalan berat sebelah tersebut. Man City tampil begitu superior, Chelsea dibuat tak berdaya menghadapi gempuran serangan Sergio Aguero dkk.

Trigol yang dibikin Aguero tersebut juga membantunya memecahkan rekor klub. Dia jadi pencetak gol terbanyak Man City di liga dengan 160 gol. Dia juga sudah mencetak 11 hattrick di Premier League, menyamai rekor Alan Shearer.

Sterling memuji Aguero sebagai pemain yang selalu bisa diandalkan. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Luar Biasa

Menurut Sterling, Aguero jelas merupakan pemain yang mengundang decak kagum. Permainan Aguero begitu luar biasa, yang terbukti pada gol pertamanya: tembakan keras dari luar kotak penalti ke sudut kanan atas gawang Kepa Arrizabalaga.

"Sergio [Aguero] adalah pemain yang kami andalkan. Anda bisa melihatnya dengan tembakan pertamanya yang menempatkan bola di sudut atas gawang - anda harus mengagumi pemain seperti itu," tegas Sterling di laman resmi mancity.com.

"Ini merupakan performa luar biasa dari tim - pelatih mengatur kami dan mempersiapkan kami untuk pertandingan ini."

"Ini hanyalah kemenangan lainnya dan tiga poin lainnya. Hal yang terpenting adalah mendapatkan tiga poin," sambung Sterling.

2 dari 3 halaman

Terus Melaju

Antonio Rudiger Berduel Dengan Sergio Aguero (c) AFP Antonio Rudiger Berduel Dengan Sergio Aguero (c) AFP

Aguero sendiri mengaku dia hanya berusaha mencetak gol untuk membantu tim. Pemain senior Man City ini sempat melewatkan peluang emas ketika gawang Chelsea kosong tak terjaga, baginya hal-hal seperti itu memang biasa terjadi.

"Saya harus terus melaju, tapi kemenangan ini penting," tutur Aguero.

"Saya tidak tahu [peluang terlewatkan], terkadang itu terjadi. Pada peluang berikutnya saya berhasil mencetak gol. Hal yang terpenting adalah berusaha mendapatkan bola dan kemenangan tim," tandas dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video peringkat 10 besar pesepak bola dengan gaji termahal yang didapat termasuk Cristiano Ronaldo. Sumber data dari L'Equipe.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR