BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Statistik Laga Wolves vs Man United: The Red Devils Catatkan Starting XI Termuda Musim Ini

20-08-2019 06:04 | Yaumil Azis

Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Wolves dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (20/8/2019). (c) AP Photo Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Wolves dalam laga lanjutan Premier League, Selasa (20/8/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United gagal melanjutkan tren positifnya di ajang Premier League musim 2019/20 ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu membawa pulang satu angka dari markas Wolverhampton di laga pekan kedua hari Selasa (20/8/2019).

Pertandingan itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Padahal, the Red Devils sempat unggul lebih dulu melalui aksi Anthony Martial saat permainan berlangsung selama 27 menit.

Gol balasan Wolverhampton tercipta dengan indah pada menit ke-55 dari kaki sang gelandang, Ruben Neves. MU sempat memiliki peluang unggul setelah mendapatkan hadiah penalti dari wasit, sayang Paul Pogba gagal menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor.

Terlepas dari itu, Manchester United berhasil menambah torehan baru. Starting XI yang diturunkan pada laga kali ini merupakan yang termuda di ajang Premier League musim ini. Informasi yang lebih lengkap bisa Bolaneters simak di bawah ini. Scroll, ya!

1 dari 1 halaman

Statistik Wolves vs Man United

1. Wolves menjadi tim pertama yang tertinggal dan berhasil menghindar dari kekalahan dalam tiga laga beruntun Premier League melawan Manchester United.

2. Wolves tak terkalahkan dalam empat laga terakhir kontra Manchester United di semua ajang (menang dua, imbang dua, kalah nol). Kekalahan terakhirnya terjadi pada bulan Maret 2012 (0-5).

3. Ole Gunnar Solskjaer gagal memenangkan empat pertandingan kontra Wolves di semua kompetisi (imbang satu, kalah tiga); mereka menjadi tim yang paling sering gagal dikalahkan oleh Solskjaer semasa karirnya sebagai pelatih.

4. Rata-rata umur starting XI Manchester United adalah 24 tahun dan 173 hari - yang paling muda di Premier League musim ini dan termuda di kompetisi sejak laga terakhir musim 2016-2017 (22 tahun, 284 hari vs Crystal Palace).

5. Wasit di laga kali ini, Jonathan Moss, telah mengeluarkan 12 kartu untuk kasus diving dalam ajang Premier League sejak awal musim 2017-2018; dua kali lipat lebih banyak dari wasit lainnya.

6. Martial mencetak gol dengan tembakan paling pertamanya di laga kali ini, membuatnya menjadi pemain ke-53 yang berhasil mencetak 50 gol untuk Manchester United di semua kompetisi.

(BBC Sport)

KOMENTAR