BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Statistik Laga Man United vs Wolves: Fernandes Ungguli Semua Pemain Setan Merah

02-02-2020 23:00 | Yaumil Azis

Bruno Fernandes (c) MUFC Official Bruno Fernandes (c) MUFC Official

Bola.net - Bermain di kandang sendiri tidak membuat Manchester United jadi lebih berbahaya ketimbang Wolverhampton. Malahan, laga lanjutan Premier League yang digelar pada Minggu (2/1/2020) tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.

Statistik menunjukkan bahwa Manchester United unggul jauh dari tamunya dalam hal penguasaan bola, yakni 65 persen berbanding 35 persen. Namun keduanya tidak berselisih jauh perihal jumlah tembakan yang dilepaskan.

Karena hasil imbang ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus turun satu peringkat ke posisi enam di klasemen Premier League. Mereka digeser oleh Sheffield United yang menang atas Crystal Palace satu hari sebelumnya.

Dan, kendati tidak menghasilkan gol, pertandingan kali ini tetap menyajikan sejumlah catatan penting yang patut diketahui oleh Bolaneters sekalian. Informasi yang lebih lengkap bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 1 halaman

Statistik

1. Manchester United gagal mencetak gol dalam tiga partai berturut-turut di liga, untuk pertama kalinya terjadi sejak bulan Oktober 2016.

2. United gagal mencetak gol dalam laga kandang secara beruntun di liga untuk pertama kalinya sejak Maret 2014.

3. Wolves gagal menuai kemenangan dalam 12 lawatan terakhir ke markas United di semua ajang (imbang tiga, kalah sembilan) dan tak pernah dalam situasi memimpin sejak menang 1-0 pada bulan Februari 1980.

4. Wolves menjadi tim pertama yang mampu mencatatkan clean sheet saat bertandang ke klub Manchester dalam satu musim, sejak terakhir dilakukan Chelsea pada musim 2013/14.

5. Ini adalah hasil imbang 0-0 pertama Wolves di ajang Premier League sejak pekan pembuka saat menghadapi Leicester City, dan ketiga kalinya dari total 63 laga Premier League selama diasuh Nuno Espirito Santo.

6. Bruno Fernandes mencatatkan lebih banyak tembakan (lima) dan tepat sasaran (tiga) serta melakukan operan lebih banyak (88) dari pemain United lainnya.

7. Delapan pemain Portugal terlibat dalam laga ini, membuat Portugal menjadi negara di luar UK ketiga yang punya delapan pemain tampil di satu laga Premier League, setelah Prancis dan Spanyol.

(BBC Sport)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland