BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Statistik Laga Hull City vs Chelsea: Si Macan Ompong di Hadapan the Blues

27-01-2020 09:06 | Yaumil Azis

Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Hull City, Minggu (26/1/2020) (c) Chelsea FC Official Michy Batshuayi merayakan golnya ke gawang Hull City, Minggu (26/1/2020) (c) Chelsea FC Official

Bola.net - Kemenangan penting berhasil diraih penggawa Chelsea saat bertamu ke markas Hull City dalam laga babak ke-4 FA Cup yang digelar pada Minggu (26/1/2020) kemarin. Klub asuhan Frank Lampard itu menang dengan skor tipis 2-1.

Michy Batshuayi menjadi pembuka kemenangan Chelsea dengan golnya pada menit ke-6. Lalu, gol kedua diciptakan Fikayo Tomori di babak kedua sebelum pemain Hull City, Kamil Grosicki, menjebol gawang Chelsea di menit ke-78.

Dengan demikian, Chelsea dinyatakan lolos ke babak ke-5 FA Cup. Mereka tinggal menanti lawannya yang baru ditentukan pada hari Senin (27/1/2020) waktu setempat melalui skema undian.

Dan seperti biasanya, pertandingan kali ini menghasilkan sejumlah catatan penting yang patut diketahui Bolaneters sekalian. Informasi selengkapnya bisa disimak dengan melakukan scroll ke bawah.

1 dari 1 halaman

Statistik

1. Chelsea tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan melawan Hull City, dengan catatan menang 14 kali dan imbang dua kali sejak kalah 0-3 pada bulan Oktober 1988.

2. Hull tak pernah memenangkan 11 pertandingan FA Cup melawan Chelsea (imbang tiga, kalah delapan).

3. Chelsea hanya menelan satu kekalahan dari 47 laga kontra tim kasta kedua di FA Cup (menang 37, imbang sembilan). Satu-satunya kekalahan berasal dari Barnsley pada babak perempat final 2007/08.

4. Frank Lampard selalu berada di sisi pemenang dalam enam pertemuan terakhir melawan Hull City baik sebagai pemain maupun pelatih; dua sebagai pemain bersama Chelsea dan Manchester City serta empat sebagai pelatih bersama Chelsea dan Derby.

5. Pelatih Hull City, Grant McCann, selalu menelan kekalahan dalam lima pertandingan sebagai pelatih kontra tim Premier League, juga dikalahkan Chelsea pada ajang FA Cup di musim 2016/17 sewaktu masih melatih Peterborough.

(BBC Sport)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020