BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Start Kurang Meyakinkan, MU Diyakini Masih Bisa Jadi Juara

03-10-2020 15:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic optimistis dengan kans juara MU musim ini. Ia menilai timnya masih berpeluang juara meskipun timnya menjalani start yang kurang meyakinkan.

Setelah finish di peringkat tiga pekan lalu, Manchester United ingin meningkatkan performa mereka. Setan Merah ingin mencoba untuk menjadi penantang gelar juara EPL musim ini.

Namun di awal musim ini, performa MU kurang menggembirakan. Mereka kalah 3-1 dari Crystal Palace dan menang tipis 3-2 kontra Brighton.

Meski start ini kurang baik, namun Matic optimistis timnya masih bisa menjadi penantang gelar juara. "Kami sudah kehilangan beberapa poin di kandang pada pertandingan pertama," ujar Matic kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Normal

Matic menilai bahwa start kurang maksimal MU itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan.

Ia menilai timnya masih berpeluang untuk menjadi juara EPL musim ini.

"Saya selalu bilang bahwa tim yang berjuang untuk meraih gelar juara harus meraih lima atau enam laga dengan kemenangan baru kehilangan poin. Itu normal karena tidak ada tim yang bisa memenangkan setiap pertandingan."

2 dari 3 halaman

Bangkit

Matic juga menilai bahwa saat ini performa timnya sudah mulai membaik. Jadi ia menilai saat ini timnya tinggal terus berjuang untuk kembali ke jalur juara.

"Setelah kami kehilangan poin, maka kami harus meraih kemenangan di lima atau enam laga, karena dengan begitu kami akan memiliki peluang memenangkan sejumlah trofi dan itulah yang kami lakukan di akhir musim lalu."

"Kami tahu bahwa kami bermain dengan baik dan kami terus berlatih agar bisa mengulangi performa kami. Sehingga kami memiliki lebih banyak kepercayaan diri untuk pertandingan berikutnya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Setan Merah sendiri sudah ditunggu laga berat jelang jeda internasional.

Mereka akan menghadapi Tottenham di Old Trafford.

(United Review)

KOMENTAR