Ssssttttt! Begini Cara Romelu Lukaku Balas Chant 'Inter Milan' dari Fans Tottenham

Asad Arifin | 6 Januari 2022, 08:10
Romelu Lukaku pada sesi pemanasan jelang duel Chelsea vs Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/2022 (c) AP Photo
Romelu Lukaku pada sesi pemanasan jelang duel Chelsea vs Tottenham di leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Romelu Lukaku mendapat chant khusus dari fans Tottenham. Tentu bukan chant pemberi semangat, tapi sindiran. Bomber Chelsea lantas membalas aksi tersebut dengan sebuah gestur yang menarik.


Lukaku kembali masuk skuad saat Chelsea berjumpa Tottenham pada leg pertama semifinal Carabao Cup, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. Pada duel yang digelar di Stamford Bridge itu, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Pasukan Thomas Tuchel unggul cepat pada menit ke-5 lewat gol Kai Havertz. Lalu, pada menit ke-34, Chelsea mendapatkan gol kedua dari bunuh diri Ben Davies. Kemenangan yang sangat vital bagi Chelsea.

1 dari 3 halaman

Chant 'Spesial' untuk Lukaku

Lukaku baru kembali dari pengasingan. Sebelumnya, dia tidak dimasukkan dalam skuad Chelsea pada laga Premier League kontra Liverpool. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, sedang menghukum Lukaku.

Pemain asal Belgia dihukum usai sebuah wawancara kontroversial. Kepada Sky Sports Italia, Lukaku mengaku tidak bahagia di Chelsea. Bukan hanya itu, dia menyatakan 'cinta' pada Inter Milan dan ingin kembali.

Latar belakang itu kemudian menjadi bahan bagi fans Tottenham untuk membuat chant spesial. Fans Tottenham yang hadir di Stamford Bridge pun memberi sindiran untuk Lukaku lewat chant yang cukup provokatif.

"He's Inter Milan, he's Inter Milan, Romelu Lukaku, he's Inter Milan (Dia Inter Milan, dia Inter Milan, Romelu Lukaku, dia Inter Milan)," begitu bunyi chant fans Tottenham untuk eks pemain Manchester United tersebut

2 dari 3 halaman

Balasan Lukaku

Romelu Lukaku sejatinya sudah terbebas dari masalah Inter Milan. Lukaku sudah bertemu Tuchel dan direksi Chelsea. Dia telah meminta maaf, termasuk pada fans. Lukaku pun berkomitmen pada The Blues.

Saat mendapat chant ejekan dari fans Tottenham, Lukaku tentu tidak tinggal diam. Lukaku memberikan balasan. Momen itu terjadi usai gol bunuh diri Ben Davies pada menit ke-34.

Lukaku meletakkan jari ke mulutnya. Tampaknya, pemain asal Belgia itu meminta fans Tottenham untuk diam. Dia melakukannya di depan fans tribune fans Tottenham sambil berlari.

3 dari 3 halaman

Masih Ada Cinta dari Fans Chelsea

Pernyataan Lukaku tentang Inter Milan mungkin menyakiti sebagian fans Chelsea. Tapi, Stamford Bridge masih menjadi tempat nyaman bagi Lukaku. Sebab, masih ada cinta dari fans untuk pemain yang pernah membela Everton itu.

Sumber: ESPN

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR