BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sporting Hubungi Liverpool, Mau Angkut Grujic

14-07-2021 16:55 | Dimas Ardi Prasetya

Marko Grujic (c) AP Photo
Marko Grujic (c) AP Photo

Bola.net - Klub asal Portugal Sporting Lisbon dikabarkan telah menghubungi Liverpool dengan maksud untuk memboyong Marko Grujic.

Liverpool musim panas ini tak memiliki banyak dana untuk belanja pemain baru. Jadi mereka harus melepas para pemain yang ada dalam skuatnya.

Khususnya para pemain pelapisnya. Salah satu pemain yang disebut bakal dilego adalah Grujic.

Pemain asal Serbia itu adalah rekrutan pertama Jurgen Klopp di Liverpool. Namun sejauh ini ia lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

1 dari 2 halaman

Sporting Minati Grujic

Liverpool sekarang memiliki kans untuk bisa melepas Marko Grujic. Kabarnya gelandang jangkung itu diminati oleh Sporting Lisbon.

Kabar itu dilansir oleh Rousing the Kop. Mereka melaporkan bahwa Sporting juga telah menghubungi pihak Liverpool.

Liverpool pun disebut telah mengatakan pada Sporting bahwa mereka siap melepas Grujic dengan harga 17 juta pounds. Klub Portugal itu pun disebut keberatan dengan harga yang diminta The Reds.

Sporting sendiri bisa mengamati performa Grujic secara langsung. Sebab sebelumnya ia musim lalu bermain untuk klub FC Porto.

2 dari 2 halaman

Kata Grujic Soal Masa Depannya

Marko Grujic sempat angkat bicara soal masa depannya. Ia mengaku tidak tahu apakah akan bertahan atau dilepas ke klub lain pada musim panas ini.

"Saya akan segera bergabung dengan persiapan Liverpool, untuk melakukan bagian dasar itu, jadi kita lihat saja langkah selanjutnya," ucapnya pada Sportske.

“Kita akan melihat klub mana yang akan saya bela, saya tidak tahu saat ini, tetapi untuk [jersey] warna biru, saya pikir saya telah melakukannya dengan baik dalam tiga musim terakhir," tuturnya.

"Tentu saja, itu selalu bisa lebih baik!" tandas Grujic.

Bukan cuma Sporting Lisbon saja yang berusaha memboyong Marko Grujic dari Liverpool. Kabarnya Porto juga berniat untuk mempermanenkan servis pemain 25 tahun tersebut.

(Rousing the Kop)

KOMENTAR