BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sporting CP Tuntut MU Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes

16-07-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official Bruno Fernandes (c) Sporting CP Official

Bola.net - Saga transfer Bruno Fernandes ke Manchester United tidak akan berjalan mulus. Sporting CP selaku pemilik sang gelandang meminta United untuk menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain.

Fernandes menjadi salah satu properti panas di bursa transfer kali ini. Musim lalu ia membuat total 32 gol dan 18 assist sehingga banyak tim papan atas Eropa tertarik menggunakan jasanya.

Salah satu nama yang paling getol dihubungkan dengan pemain Timnas Portugal itu adalah Manchester United. Tim asal Inggris itu ingin menjadikan Fernandes sebagai pilar baru lini tengah mereka musim depan.

United juga diberitakan sudah melepaskan tawaran pertama untuk sang pemain. Mereka menawar sebesar 50 juta pounds untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun Mirror mengklaim bahwa Sporting menolak tawaran tersebut. Mereka diberitakan ingin United menaikkan tawaran mereka untuk sang pemain.

Sporting punya alasan yang kuat untuk meminta tambahan bayaran untuk sang pemain. Faktor pertama adalah faktor performa sang playmaker yang tampil di atas rata-rata musim lalu.

Selain itu sang pemain juga masih memiliki kontrak jangka panjang di Lisbon. Untuk itu Sporting menuntut setidaknya ada bayaran sebesar 70 juta pounds masuk ke rekening mereka.

Simak situasi transfer United di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tuntaskan Dua Transfer

Manchester United dirumorkan tengah mencoba menyelesaikan transfer dua pemain baru di musim panas ini.

Selain nama Fernandes, ada nama Harry Maguire yang tengah ditempel ketat oleh Setan Merah. Transfer sang pemain diberitakan akan memakan dana sebesar 80 juta pounds.

United sendiri saat ini tengah berada di Australia untuk menjalankan tur pra musim mereka.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR