BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Southampton vs Arsenal, Performa Willian dan Pepe Mengecewakan

23-01-2021 23:36 | Aga Deta

Pemain Arsenal, Nicolas Pepe. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Nicolas Pepe. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Peter Crouch kepada Willian dan Nicolas Pepe. Mantan pemain Liverpool itu menilai Willian dan Pepe tampil sangat mengecewakan saat menghadapi Southampton.

Arsenal menghadapi Southampton pada babak keempat FA Cup, Sabtu (23/1/2021) malam WIB. Pertandingan ini berlangsung di St Mary Stadium.

Sebagai juara bertahan, Arsenal berharap bisa memenangkan laga ini. Namun, tim asuhan Mikel Arteta itu justru takluk dengan skor 1-0.

Southampton memastikan kemenangan berkat gol bunuh diri Gabriel Magalhaes di babak pertama. Hasil itu membuat The Saints lolos ke putaran lima FA Cup.

1 dari 2 halaman

Willian & Pepe Mengecewakan

Willian (c) Pool Getty via AP Photo Willian (c) Pool Getty via AP Photo

Crouch memberikan penilaian terhadap penampilan Willian dan Pepe yang tampil sejak menit pertama dalam pertandingan ini. Menurutnya, performa kedua pemain tersebut sangat mengecewakan.

"Mereka mengecewakan," kata Crouch kepada BT Sport.

"Saya pikir mereka adalah pemain yang sangat bagus, kami telah melihat bakatnya, tentu saja Pepe di Lille, Willian di Chelsea.

"Mereka berdua adalah pemain yang sangat bagus. Saya hanya berpikir pada saat ini mungkin mereka menderita karena kurang percaya diri."

2 dari 2 halaman

Karena Pemain Muda

Pemain muda Arsenal seperti Emile Smith Rowe, Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli tampil sangat baik ketika menggantikan Pepe dan Willian dalam beberapa pekan terakhir. Crouch merasa hal itu telah mempengaruhi penampilan mereka.

"Saya pikir ego mereka telah rusak karena para pemain muda telah menggantikan mereka," lanjutnya.

"Sulit jika Anda seorang profesional berpengalaman dan Anda menonton anak-anak bermain di depan Anda.

"Anda akan kesal, marah dan ada dua cara untuk bereaksi: Anda marah atau Anda bisa bekerja keras, dan mendapatkan tempat Anda kembali dan saya tidak merasa seperti hari ini mereka telah melakukan cukup banyak untuk menjamin tempat mereka di starting XI."

Sumber: Metro

KOMENTAR