BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Souness: Duet Paul Pogba dan Anthony Martial Menjanjikan

29-10-2018 21:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Paul Pogba Dan Anthony Martial (c) AP Selebrasi Paul Pogba Dan Anthony Martial (c) AP

Bola.net - Sebuah sanjungan diberikan Graeme Souness kepada dua pemain MU, Paul Pogba dan Anthony Martial. Souness menilai kedua pemain ini memiliki talenta yang sangat besar dan keduanya bisa menjadi kombinasi yang berbahaya bagi lawan United.

Baik Pogba dan Martial memang performanya tengah meningkat belakangan ini. Keduanya tampil apik setelah Jose Mourinho mulai mempercayai keduanya untuk tampil sebagai starter musim ini.

Kemarin malam, kedua pemain ini menjadi sosok yang penting saat United menghadapi Everton di Old Trafford. Kedua pemain ini masing-masing mencetak 1 gol sehingga setan merah berhasil menang dengan skor 2-1 atas sang tamu.

Souness sendiri percaya kedua pemain ini bisa menjadi kombinasi yang mematikan bagi setan merah. "Saya selalu berpikir bahwa dia [Martial] adalah pemain yang sangat spesial. Saya selalu percaya itu," buka Souness kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap legenda Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Paket Lengkap

Souness menilai Martial memiliki kemampuan yang begitu luar biasa dan ia percaya bahwa Martial masih bisa lebih baik lagi mengingat usianya yang masih muda.

"Dia [Martial] baru berusia 23 tahun di bulan Desember, jadi dia masih merupakan seorang bayi. Memang cukup sulit untuk mengomentari dia karena kami tidak mengenal atau bekerja dengan dia, namun di mata saya dia terlalu mudah putus asa dan moodnya juga kurang baik."

"Dia memiliki segalanya, kecepatan, kekuatan dan teknik yang luar biasa. Kita sudah melihat itu semua dari kemampuannya mencetak gol dalam beberapa minggu terakhir."

2 dari 3 halaman

Kombinasi Maut

Souness meyakini performa apik Martial ini tidak terlepas dari aksi apik Paul Pogba, sehingga keduanya diyakini akan menjadi kombinasi yang berbahaya bagi setan merah.

"Dari aspek sepakbola, saya menyadari sesuatu saat Pogba dan Martial diwawancarai barusan."

"Jika Manchester United berhasil mengarahkan mereka dengan baik, maka pasangan ini akan menjadi pasangan yang luar biasa meskipun usia mereka masih sangat muda." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United berharap untuk melanjutkan tren positif ini saat menghadapi Bournemouth di pertandingan pekan ke 11 di akhir pekan nanti.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR