BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Soslkjaer Dapat Masukan untuk Maksimalkan Potensi Paul Pogba, Pemain Terbaik MU Saat Ini

23-10-2020 08:00 | Richard Andreas

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi menerima saran dalam memaksimalkan potensi Paul Pogba di Manchester United. Kali ini saran datang dari striker Watford, Troy Deeney.

Deeney pernah menghadapi Pogba langsung di lapangan, dia tahu betul kualitas gelandang Prancis itu. Karena itulah dia percaya MU bisa lebih kuat lagi jika tahu cara memaksimalkan potensi Pogba.

Menurutnya, Pogba kesulitan beberapa musim terakhir karena tidak mendapatkan dukungan yang tepat. Sekarang masalah itu mulai terselesaikan dengan kedatangan pemain baru semacam Bruno Fernandes.

Lalu apa saran Deeney untuk Solskjaer? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Pemain berkualitas

Pertama-tama, Deeney menjamin Pogba masih merupakan pemain berkualitas, dia tahu itu. Baginya kritik terhadap Pogba tidak berdasar kuat, terkesan dibuat-buat.

Bahkan menurutnya Pogba masih merupakan pemain terbaik MU dalam hal atribut teknik dan keterampilan.

"Saya hanya bisa bicara dari pengalaman pribadi saya dengan Paul, tapi saya kira dia pemain hebat. Dia masih berkualitas," buka Deeney kepada talkSPORT.

"Masih saja orang-orang berkata 'dia tidak berkualitas', tapi sebenarnya dialah pemain terbaik MU. Bicara keterampilan saja, Pogba-lah pemain terbaik mereka."

2 dari 2 halaman

Dikelilingi pemain bagus

Sebab itu, Deeney mencoba memberikan saran untuk Solskjaer, yakni dengan menyediakan tempat untuk Pogba bersinar.

Bruno Fernandes sudah jadi rekan yang tepat untuk Pogba, sekarang tinggal memasang pemain tangguh dan stabil di belakang mereka berdua.

"Akankah dia main lebih baik dengan dikelilingi pemain berkualitas? Itulah saran saya. Saya kira Fernandes adalah tipe pemain berbeda dan dia sangat bagus, sangat efektif," lanjut Deeney.

"Saya kira jika Anda bisa menempatkan pemain di belakang mereka [Pogba dan Fernandes] dan membiarkan dua pemain itu bermain bebas, saat itulah Anda akan melihat kemampuan terbaik Paul Pogba," pungkasnya.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR