Sori Arsenal, Lisandro Martinez Maunya Gabung ke Manchester United Aja

Dimas Ardi Prasetya | 1 Juli 2022, 05:05
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official
Lisandro Martinez (c) Ajax Amsterdam Official

Bola.net - Bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez diklaim lebih suka gabung Manchester United ketimbang Arsenal.

Man United musim depan bakal tampil dengan wajah yang berbeda. Termasuk di lini belakangnya.

Sebab ada beberapa pemain yang tampaknya bakal cabut dari Old Trafford. Sebut saja Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe.

Jadi tentu saja MU berusaha mencari pemain baru di pos tersebut. Beberapa nama sempat masuk dalam daftar belanja MU.

1 dari 4 halaman

Man United Incar Timber

Salah satu pemain yang disebut jadi incaran Manchester United adalah Jurrien Timber. Ia adalah bek Ajax Amsterdam.

Timber disebut sebagai target utama Man United. Namun kemudian mereka mendapatkan halangan dalam upayanya merekrut bek berusia 21 tahun tersebut.

Timber dikabarkan tak mau pindah ke MU dan lebih memilih bertahan di Ajax. Ia disebut takut kehilangan tempatnya di skuat Belanda yang bermain di Piala Dunia.

2 dari 4 halaman

Man United Incar Martinez

Manchester United kemudian dikabarkan mengincar bek Ajax Amsterdam lainnya. Bek tersebut adalah Lisandro Martinez.

Sang defender sendiri kabarnya juga masuk bidikan Arsenal. Tapi MU disebut berhasil menyalip The Gunners dalam perburuan Martinez.

MU pun disebut sudah menggelar komunikasi dengan agen Martinez. Mereka belum bisa sepenuhnya fokus pada transfer bek Argentina itu karena juga masih berusaha menuntaskan transfer Frenkie de Jong dan Tyrell Malacia.

3 dari 4 halaman

Martinez Pilih MU Ketimbang Arsenal

Arsenal sendiri sangat serius mengincar Lisandro Martinez. Mereka bahkan disebut sudah melepas penawaran sekitar 40 juta euro plus add-ons.

Tapi sayangnya, Arsenal tampaknya tak bakal bisa mendapat servisnya. Sebab menurut jurnalis asal Belanda Marcel van der Kraan, Martinez lebih suka gabung Manchester United.

“Martinez sangat tinggi dalam daftar keinginan Erik ten Hag, jadi saya mengharapkan perkembangan besar dalam 24 atau 48 jam. Martinez juga akan menaruh harapannya pada United, yang merupakan klub top mutlak baginya," katanya kepada De Telegraaf.

"Ajax benar-benar akan menguangkan Martinez dan pergi ke €45m (£38,7m) - €50m (£43m), tetapi itu adalah keuntungan jika dua klub menawar, seperti yang kita lihat dengan Lyon dan Manchester United, kemudian tiba-tiba [harganya] naik lebih tinggi," cetus Van der Kraan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR