BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Son Heung-Min Ingin Kalahkan MU Sebelum Tinggalkan Tottenham
11-01-2019 15:00

Son Heung-Min sukses membantu timnas Korea Selatan U-23 meraih mendali emas Asian Games 2018. (c) AP Son Heung-Min sukses membantu timnas Korea Selatan U-23 meraih mendali emas Asian Games 2018. (c) AP

Bola.net - Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-Min ingin mengalahkan Manchester United sebagai kado laga terakhir sebelum meninggalkan Tottenham untuk membela timnas Korea Selatan di Piala Asia. Dia yakin Spurs lebih dari mampu mengalahkan Setan Merah.

Son sebenarnya tengah berada dalam performa yang sangat baik, dia rajin mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir. Sayangnya, dia harus kembali meninggalkan Spurs demi membantu negaranya.

Beberapa waktu lalu, Son sebenarnya sudah pernah meninggalkan Spurs ketika membantu Korsel menjuarai Asian Games. Dia juga terbebas dari wajib militer di korsel dan bisa melanjutkan kariernya sebaik mungkin.

Meski demikian, tampaknya setelah menjuarai Asian Games, Son menjalin kesepakatan untuk kembali membantu Korsel di Piala Asia. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

manchester united tottenham premier league Son Heung-Min
Eksklusif Chris Hemsworth: MIB Bisa Lakukan Ini, Tapi Superhero Tidak
Berita Terkait
Setelah 15 Jam Diinterogasi, Michel Platini Akhirnya Dibebaskan

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA