BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Umbar Pujian Pada Jack Grealish, Pemain Bidikan Manchester United

02-12-2019 12:41 | Asad Arifin

Jack Grealish (c) AP Photo Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberi pujian kepada Jack Grealish. Pujian tersebut menjadi menarik karena sang pemain disebut tengah menjadi bidikan United di bursa transfer pemain.

Jack Grealish tampil bagus ketika Aston Villa memainkan laga pekan 14 Premier League melawan Manchester United, Minggu (1/12/2019) malam WIB di Old Trafford. Laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Jack Grealish menjadi pemain pertama yang mencetak gol di Old Trafford pada duel ini. Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak gol pada menit 11 usai menerima umpan dari Anwar El Ghazi.

Setelah gol Jack Grealish, ada tiga gol tercipta. Tom Heaton mencetak gol bunuh diri menit 42. Lalu, United unggul 2-1 dari gol Victor Lindelof pada menit 64. Troy Mings kemudian membuat laga berakhir 2-2 lewat gol menit 66.

1 dari 2 halaman

Pujian Solskjaer untuk Jack Grealish

Jack Grealish bermain bagus di laga melawan United. Selain mencetak satu gol, dia juga terlibat aktif dalam permainan Aston Villa, baik saat bertahan atau menyerang. Jack Grealish mendapat nilai 7,2 dari Whoscored.

Performa apik Jack Grealish bahkan mendapat pujian dari Solskjaer pada sesi jumpa pers usai pertandingan. Pria asal Norwegia itu cukup canggung saat harus memberi pujian pada pemain yang masuk bidikan timnya di bursa transfer.

"Saya tidak bisa berbicara terlalu banyak tentang pemain tim lain, apalagi jika dia kaitkan atau menjadi target Manchester United. Tetapi, itu gol yang fantastis," ucap Solskajer dikutip dari Manchester Evening News.

"Jack Grealish melakukan penyelesaian akhir yang bagus, tetapi kami harus bertahan lebih baik. Jack Grealish mencetak gol dan bermain dengan bagus," kata mantan pelatih Molde tersebut.

2 dari 2 halaman

Jack Grealish Dalam Bidikan Manchester United

Jack Grealish rayakan golnya ke gawang Birmingham City. (c) PA Jack Grealish rayakan golnya ke gawang Birmingham City. (c) PA

Jack Grealish sudah menunjukkan potensi besarnya sejak beberapa musim lalu. Hanya saja, dia memilih setia di Aston Villa. Bahkan, ketika klub harus turun kasta. Musim lalu, Jack Grealish tampil bagus dan membawa Aston Villa kembali ke Premier League.

Pemain 24 tahun meneguhkan performa apiknya pada musim 2019/2020. Sejauh ini, Jack Grealish telah mencetak tiga gol dan empat assist di Premier League. Catatan yang bagus mengingat dia tidak membela klub besar.

Jack Grealish memang masuk dalam daftar pemain yang masuk bidikan United. Dia dianggap bisa menjadi pemain kreatif di lini tengah United. Akan tetapi, untuk posisi yang sama, United juga sedang membidik James Maddison dari Leicester City.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR