BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer Tidak Terkejut dengan Adaptasi Kilat Aaron Wan Bissaka dan Daniel James

12-07-2019 18:00 | Serafin Unus Pasi

Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, ketika menjalani sesi latihan pramusim 2019/2020 di Australia. (c) Situs Resmi Manchester United Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, ketika menjalani sesi latihan pramusim 2019/2020 di Australia. (c) Situs Resmi Manchester United

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan proses adaptasi dua pemain barunya, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Ia menyebut tidak terkejut jika kedua pemain itu beradaptasi dengan cepat di skuat United.

Sejauh ini United baru mendatangkan dua pemain di bursa transfer kali ini. Mereka merekrut Daniel James dari Swansea City dan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.

Kedua pemain ini turut diajak dalam tur pra musim United di musim panas kali ini. Beberapa laporan menyebutkan bahwa staff pelatih United sangat puas dengan performa kedua pemain ini di sesi pra musim United saat ini.

Solskjaer membenarkan kabar itu dan ia menyebut kedua pemain ini sudah beradaptasi dengan baik di dalam timnya. Ia juga mengaku tidak terlalu terkejut ketika kedua pemain itu menunjukkan performa yang apik di sesi latihan Setan Merah.

"Saya selalu bilang bahwa sangat mudah bagi pemain manapun untuk beradaptasi dengan tim ini," beber sang pelatih yang dikutip Goal International.

"Proses itu menjadi lebih mudah jika anda seorang pemain muda. Jadi mereka mampu langsung beradaptasi dengan baik di dalam tim ini."

"Saya rasa ini adalah tempat terbaik untuk mereka [James dan Wan-Bissaka] untuk mengembangkan permainan mereka."

Baca lanjutan komentar Solskjaer di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Masa Depan Cerah

Solskjaer sendiri cukup optimis bahwa Wan-Bissaka dan James bakal meraih banyak kesuksesan di skuat Manchester United.

Ia menilai kedua pemain itu memiliki atribut yang bagus untuk menjadi pemain yang besar bagi United di musim depan.

"Ada banyak pemain kami saat ini yang saya tahu akan meraih banyak kesuksesan bersama tim ini. Kami juga merekrut dua pemain fantastis pada diri Dan dan Aaron, di mana mereka punya kecepatan dan kualitas yang bagus untuk menjadi bagian dari kesuksesan tim ini." tandasnya.

KOMENTAR