BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Solskjaer: Tidak Mungkin Bruno Fernandes Kelelahan!

20-01-2021 06:20 | Richard Andreas

Mohamed Salah berduel dengan Bruno Fernandes, Minggu (17/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo Mohamed Salah berduel dengan Bruno Fernandes, Minggu (17/1/2021) (c) Pool Reuters via AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer maju membela Bruno Fernandes yang dikritik terkait performanya pada laga Liverpool vs Manchester United akhir pekan lalu. Gelandang Portugal ini dianggap tidak tampil sebaik biasanya.

Bruno terlihat membuat sejumlah kesalahan umpan. Dia pun terlalu mudah kehilangan bola, dan hanya beberapa kali membuat umpan kunci serta mengancam sendiri gawang Liverpool.

Muncul dugaan bahwa Bruno kelelahan karena selalu jadi bintang utama MU di setiap pertandingan. Dia adalah nyawa permainan MU saat ini.

Tudingan itu masuk akal, tapi Solskjaer membantah tegas. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak mungkin kelelahan

Solskjaer membantah dua hal. Pertama, dia menegaskan bahwa Bruno tampil sangat baik pada laga tersebut, dan jelas tidak kelelahan. Dia melihat pemain dengan hasrat yang sama untuk menang, tidak ada masalah fisik.

"Performanya sedang sangat bagus, dia baru saja dipilih jadi Player of the Month," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Dia tidak kelelahan, tidak mungkin. Dia merupakan salah satu pemain yang berlari dan menjangkau wilayah luas di setiap pertandingan."

"Dia sangat bagus dalam memulihkan diri dan mengisi ulang daya baterainya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Andai bikin gol

Lebih lanjut, Solskjaer yakin betul kritik ini tidak akan muncul andai Bruno berhasil memaksimalkan peluangnya di laga tersebut. Bruno hanya kurang beruntung, seharusnya bisa mencetak gol.

"Andai dia bisa mencetak gol dari tendangan bebas itu atau andai dia bisa menyambut umpan silang Luke lebih baik, dia akan sekali lagi dielu-elukan sebagai pemain terbaik di Premier League," sambung Solskjaer.

"Sejak dia datang, dia benar-benar luar biasa. Dia tidak kelelahan, dan jika saya bertanya padanya dia pasti menjawab sama sekali tidak lelah," tandasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR