BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Tidak Akan Dipecat Dalam Waktu Dekat, Ini Alasannya

26-10-2021 08:55 | Aga Deta

Ole Gunnar Solskjaer di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo
Ole Gunnar Solskjaer di laga Manchester United vs Liverpool, Minggu (24/10/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Desakan kepada manajemen Manchester United untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer semakin menguat. Namun legenda Liverpool Jamie Carragher meyakini kalau pemecatan Solskjaer takkan terjadi dalam waktu dekat ini.

The Red Devils hancur lebur di tangan Liverpool dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah takluk 0-5 di Old Trafford.

Ini adalah kekalahan ketiga Manchester United dalam empat laga terakhir di ajang Premier League. Hal itu membuat mereka terlempar ke peringkat ketujuh di klasemen sementara.

Serangkaian hasil buruk membuat penggemar Manchester United berang. Mereka mendesak manajemen Setan Merah untuk segera memecat Solskjaer.

1 dari 3 halaman

Tak Ada Pergantian Pelatih

Tagar #OleOut terus bergema di media sosial seiring penampilan buruk MU. Namun, Carragher yakin untuk saat ini manajeman Setan Merah tidak akan melakukan pergantian pelatih.

"Manchester United takut melakukan perubahan," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Mereka takut untuk membawa seseorang seperti yang pernah mereka lakukan dengan Van Gaal dan Mourinho, apalagi mereka bukan orang Manchester United.

"Saya pikir untuk dewan Manchester United saat ini, saya tidak berpikir ini adalah kasus untuk tetap kuat, saya pikir ini adalah kasus yang benar-benar panik."

2 dari 3 halaman

MU Butuh Manajer yang Lebih Baik

Kendati demikian, Carragher tidak memungkiri kalau Solskjaer masih belum mampu membawa MU ke level berikutnya. Karena itu, MU harus mencari manajer yang lebih baik.

“Saya tidak nyaman mengatakan seseorang harus dipecat – tetapi kami nyaman mengatakan Fred tidak cukup baik atau Scott McTominay tidak cukup baik, jadi saya tidak merasa terlalu buruk mengatakan Ole Gunnar Solskjaer tidak cukup baik," lanjutnya.

“Manchester United membutuhkan manajer yang lebih baik. Ole bukan manajer untuk Manchester United. Dia sudah bekerja dengan sangat baik tetapi Anda membutuhkan seseorang untuk membawa mereka ke level berikutnya."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro.co.uk

KOMENTAR